Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 02 Januari 2013

Cara Boot Ke Safe Mode Pada Windows 8

Dalam versi sebelumnya dari Windows, Anda bisa mengakses safe mode dengan hanya menekan tombol F8, saat komputer booting. Tapi sekarang Windows 8, Microsoft telah membuat proses cukup rumit dan panjang. Secara pribadi, aku benci perubahan ini dan tidak mengerti ini pindah dari Microsoft untuk membuat hal-hal rumit. Posting ini akan memandu Anda secara langkah-demi-langkah untuk masuk safe mode pada Windows 8.
Safe mode sangat berguna jika Windows tidak boot up atau Anda mengalami masalah dalam Windows. Dengan cara ini Anda dapat memperbaiki hal-hal atau backup data Anda sebelum Anda memformat komputer Anda.
Untitled

Langkah-langkah untuk boot ke safe mode pada Windows 8:

  • Untuk membuka safe mode pada Windows 8, cukup tekan tombol shift dan terus menekan tombol F8 lagi dan lagi, saat komputer booting setelah Anda melewati BIOS. Ini tidak akan bekerja setiap waktu dan Anda mungkin hanya berakhir boot ke Windows secara normal. Anda akan harus mengulangi langkah ini sampai Anda boot ke mode recovery. Saya sendiri harus mengulang ini 3 kali langkah untuk boot ke mode recovery.
    Langkah-langkah untuk boot ke safe mode di Windows 8
  • Setelah Anda telah boot up dalam mode recovery seperti yang ditunjukkan di atas screenshot, klik pada tombol Lihat opsi perbaikan seperti yang disorot dalam gambar di atas. Sekarang menu (seperti yang ditunjukkan di bawah) akan muncul, cukup pilih Troubleshoot pilihan dari tiga.
    Screenshot_122412_104859_AM
  • Sekali lagi Anda akan disajikan dengan tiga pilihan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Cukup pilih opsi lanjutan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
    Screenshot_122412_104944_AM
  • Anda akan disajikan dengan set opsi-opsi seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Sekarang klik pada Pengaturan Windows Startup seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
    Screenshot_122412_105039_AM
  • Sekarang hanya tekan Restart .
    startup pengaturan jendela 8
  • Setelah Anda telah me-restart komputer, Anda akan disajikan dengan langkah pilihan (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah). Untuk boot ke safe mode, cukup ikuti instruksi dan tekan tombol F4.
Screenshot_122412_104755_AM

Bagaimana untuk boot ke safe mode dari dalam Windows 8:

  • Jika Anda sudah boot ke Windows 8, maka hanya tekan Windows Key + R untuk membuka jangka cepat, seperti yang ditunjukkan dalam gambar. Sekarang hanya ketik msconfig dan tekan enter.
    bagaimana boot ke safe mode menggunakan run
  • Sekarang Jendela bernama System Configuration akan muncul. Hanya beralih ke Boot tab dan klik pada kotak centang, yang mengatakan boot aman seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah dan klik OK .
    sistem yang aman modus konfigurasi jendela 8
  • Anda harus hapus centang kotak centang ini, bernama safe Boot , dalam rangka untuk boot normal. Jika Anda tidak hapus centang, komputer Anda akan terus boot ke safe mode setiap kali Anda boot.
Bekerja Dengan: Windows 8  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all