Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 02 Januari 2013

MegaEditor: Gratis XML Editor Untuk Sunting XML, CSV, dan File INI

MegaEditor adalah benar-benar editor XML gratis yang membantu Anda untuk melihat dan mengedit XML, CSV,  dan file INI . Menjadi sangat mudah digunakan MegaEditor membuat pekerjaan mengedit file begitu sederhana sehingga menghemat waktu.
MegaEditor ditulis menggunakan Delphi XE2. Menggunakan MegaEditor sehingga pengguna dengan mudah dapat melihat dan mengedit XML, CSV, dan INI.
Mari kita lihat pada jendela MegaEditor ini:
Gratis XML Editor

Cara Gunakan Editor XML ?

Menggunakan editor XML bebas dan  mudah digunakan. Seperti untuk menggunakan software ini Anda hanya perlu mengimpor file ke editor. Impor file menggunakan ' NET.. ' tombol, klik  tombol dan pilih file dari sistem anda. Setelah Anda memilih ' Terformat 'pilihan, isi dalam file yang dipilih akan ditampilkan. Tapi ketika,  'Plain' opsi yang dipilih, kode dapat dilihat di jendela editor.
Pilihan file yang berbeda yaitu antara XML , CSV , dan INI dapat dipilih dari sudut kiri bawah jendela.
Mari kita melihat output Terformat dari file XML:
megaeditor2
Di sini, isi file ditampilkan dengan cara yang diformat. XML ditunjukkan langkah demi langkah, dengan urutan elemen dalam file XML. Di sini, Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi apakah ada kesalahan dalam setiap elemen.

Unduh Dan Instalasi:

Klik di sini  untuk men-download MegaEditor. Download setup untuk komputer Anda, sekali setup-download, Anda perlu menjalankan dan ikuti petunjuk yang terlihat pada wizard instalasi. Setelah MegaEditor diinstal ke komputer Anda, Anda dapat dengan mudah melihat dan mengedit XML, CSV, dan file INI. 

Akhir Putusan:

MegaEditor menjadi editor untuk mengedit file XML, CSV, dan INI file yang sangat berguna untuk melihat dan mengedit file-file ini. UI sederhana dan kode yang ditampilkan dalam tampilan cause membuat tugas mengedit kode yang sangat sederhana dan menghemat waktu. Menggunakan Megaeditor  seseorang dapat menghemat waktu dan energi, karena MegaEditor membuat karya mengedit kode tugas yang lebih sederhana.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all