Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 02 Januari 2013

Free Audio Extractor

1click Extract Audio adalah audio gratis extractor yang memungkinkan anda mengekstrak audio, atau hanya sepotong musik dari video. Dengan bantuan ini ekstraktor audio, Anda dengan mudah dapat mengekstrak potongan yang Anda inginkan. Banyak kali kita melihat video dengan suara yang sangat baik atau beberapa dialog yang baik atau suara latar belakang merdu. Dan kami merasa seperti penggalian bahwa suara musik, tertentu atau dialog dalam sebuah file MP3, sehingga kita dapat mendengarkan dan menikmati kapan saja, di mana saja tanpa bermain seluruh video. 1 Klik Audio Extract sanagat berguna dalam situasi ketika Anda perlu mengekstrak audio.
Dengan suara klik mouse tunggal dapat diekstraksi dari AVI, MPG, Flash video, MPEG, DAT, MP4,  dan 3GP  file video dan dapat disimpan sebagai file suara normal di  WAV,  AC3, dan MP3 format. Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa menggunakan 1 Klik Extract Audio, suara juga dapat diekstraksi dari sebagian video bukan seluruh file, sehingga menjadi benar-benar nyaman bagi Anda untuk mengekstrak hanya bagian yang dibutuhkan audio daripada mengekstrak audio seluruhnya  dari file video. 
Mari kita lihat bagaimana 1 Extract Klik Works:
Gratis Audio Extractor
Seperti yang dapat Anda lihat dari UI ini ekstraktor audio gratis  dirancang sangat sederhana. Hanya Tambah file dari sistem anda dan pilih format di mana Anda ingin file output menjadi antara WAV, AC3, atau MP3. Anda juga dapat memilih Bitrate Audio dan Sample Rate Audio dan juga Channel. Setelah semua ini memilih jalur output dan klik Start. File Anda akan dikonversi ke format output yang diinginkan, dan sekarang Anda dapat memuat file dalam ponsel Anda, MP3 player, dan menikmatinya.

Download dan Instalasi Audio Extractor Gratis ini:

Unduh 1 Klik Extract Audio  sini . Download dan jalankan setup untuk memulai instalasi. Sementara menginstal audio yang ekstraktor gratis hanya ikuti petunjuk instalasi sederhana yang muncul pada wizard instalasi. Setelah 1 Klik Audio Extract terinstal, Anda dapat menggunakannya untuk mengekstrak audio dari file video.

Akhir Putusan:

1 Klik Audio Extract adalah software yang sangat bagus untuk mengekstrak setiap bagian dari audio dari file video. Ia bekerja sangat cepat dan sangat mudah digunakan. Keuntungan utama adalah bahwa suara file output adalah persis sama dengan yang di file video asli. Download dan coba 1 Klik Extract Audio secara gratis.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all