Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 02 Januari 2013

Racing Game Untuk PC: Nitronic Rush

Nitronic Rush adalah game balap survival gratis yang tersedia untuk di-download PC. Memainkan super cepat, membalik, dan terbang permainan mobil di kota neon menyala.
Permainan ini dikembangkan oleh sekelompok mahasiswa Digipen Institute of Technology dan menerima penghargaan game banyak untuk ini. Digipen Institute siswa juga mengembangkan permainan lain bernama Tag , yang merupakan permainan lain yang inovatif. Mainkan permainan bertahan hidup yang indah, itu sangat berbeda dari lainnya permainan balap mobil .
Nitronic Rush

Tentang Nitronic Rush:

Nitronic Rush adalah semua diatur dalam semacam futuristik kota, diterangi dengan lampu neon. Game ini tampak seperti campuran Tron permainan dan permainan Trackmania Nations . Anda harus melompat di landai, berjalan di loop, menghindari rintangan, dan terbang dengan mobil liar. Anda dapat membuat stunts juga dengan mobil-mobil dan menghindari kesenjangan lagu, dinding yang muncul tiba-tiba, dll
Segera setelah Anda memulai permainan, Anda akan melihat layar di mana Anda dapat memilih dari: cerita, arcade, prestasi, kontrol, dan pilihan. Pilih modus cerita dan Anda akan ditanya apakah Anda ingin tutorial permainan. Setelah tutorial tingkat permainan akan dimulai. Setiap tingkat memiliki gaya tersendiri. Dalam modus arcade Anda dapat bermain: tingkat cerita, tingkat hardcore, tingkat tantangan, tingkat stunts, dan tingkat tua. Dalam masing-masing Anda dapat bermain dalam mode lokal atau online. Anda harus membuka tingkat dengan memainkan mode cerita normal. Dalam prestasi, Anda dapat melihat prestasi yang telah dibuka seperti: juta tanda titik, lebih dari 9000, pemutusan diri, sembrono, jam-jam sibuk, dll
nitronic rush mobil

Kontrol Of Nitronic :

Lebih baik pilih tutorial, di sana Anda akan dilatih tentang cara menggunakan kontrol. Kontrol benar-benar rumit dan akan memakan waktu bagi Anda untuk berkenalan. Dalam menu kontrol Anda dapat melihat kontrol. Kontrol adalah:
  • Tombol panah untuk mengontrol mengemudi mobil.
  • [WASD] untuk mengontrol rotasi mobil.
  • [F] untuk memberikan sayap ke mobil.
  • Spacebar untuk membuat mobil melompat.
  • Pergeseran menggunakan meningkatkan.
  • [T] untuk me-reset mobil.

nitronic rush mengontrol
Nitronic Rush adalah sangat menyenangkan untuk bermain dan berbagai jenis game racing. Grafis dan efek suara yang benar-benar baik. Permainan ini pasti akan membuat Anda terlibat selama berjam-jam, yang Anda bahkan tidak mengenali.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7, Windows Vista, Windows XP  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all