Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 30 Januari 2013

Menghapus Data Dalam Hard Drives Anda Menggunakan EASIS Eraser data

EASIS Eraser data adalah aplikasi gratis untuk data yang aman dari hard disk Anda. Ada saatnya ketika Anda hanya perlu memastikan bahwa ketika Anda menghapus data dan dokumen dari hard disk Anda, tak seorang pun akan dapat mengaksesnya lagi, seperti ketika Anda menjual hard disk Anda. Di situlah EASIS data Eraser dapat membantu.
Mudah data Eraser default window


Antarmuka dari software ini penghapusan data gratis yang aman dapat dilihat pada gambar di atas. Di bagian atas ada menu klasik, di bawah yang Anda memiliki jendela di mana Anda akan dapat memilih disk di mana Anda ingin menghapus data dengan aman. Semua disk yang tersedia akan ditampilkan di sana. Di bawah bahwanya Anda memiliki pilihan untuk memilih partisi di mana Anda ingin menghapus data (Anda dapat memilih lebih dari satu). Di bagian bawah Anda memiliki jendela di mana Anda akan melihat apa yang harus Anda lakukan berikutnya juga melacak log. Last but not least, di sisi kanan bawah layar Anda memiliki tombol Next.

Fitur utama dari Eraser EASIS Data:

  • Timpa dengan nol: Ini akan menulis angka nol pada hard disk Anda karena itu menghapus data sebelumnya.
  • Jerman BSI direktif 'VS-ITR': Ini akan menimpa hard disk Anda tujuh kali dengan pola tertentu.
  • Bruce Schneier Algoritma: Ini akan menimpa hard disk Anda juga tujuh kali, tapi dua kali dengan pola tetap dan lima kali dengan pola acak, pada saat terakhir blok pertama diganti dengan nol untuk disk mudah re-inisialisasi.
  • Peter Gutmann Algoritma: Ini akan menimpa hard disk Anda tiga puluh lima kali dengan pola yang tetap beberapa, pada saat terakhir blok pertama diganti dengan nol untuk disk mudah re-inisialisasi.

Cara Aman Hapus Data dan Dokumen dengan Eraser EASIS data?

Untuk EASIS data Eraser untuk bekerja dengan baik perlu dimulai sebagai administrator. Pada layar utama hanya memilih hard disk yang Anda ingin hapus data dan kemudian memilih partisi / yang ingin Anda edit. Klik pada kotak di samping dan kemudian klik Next atau klik dua kali pada satu partisi. Setelah itu, Anda akan dapat memilih algoritma untuk data hapus. Jendela di mana Anda akan dapat memilih yang terlihat pada gambar di bawah ini.
Data EASIS Eraser memilih metode
Bila Anda memilih algoritma Anda hanya perlu untuk mengklik tombol Start untuk memulai menghapus data dari hard disk Anda aman. Perhatikan bahwa proses ini akan memakan waktu banyak mungkin untuk menyelesaikan. Jika Anda berubah pikiran Anda dapat membatalkan proses kapan saja Anda inginkan hanya dengan mengklik tombol Batalkan. Ketika proses menghapus data dari hard disk Anda selesai, jendela ini akan menutup dan Anda akan kembali ke jendela utama.

Kesimpulan:

EASIS data Eraser aplikasi gratis adalah aplikasi yang sangat berguna dan dibuat dengan baik. Ini akan membuat Anda santai ketika Anda menjual hard disk Anda atau ketika Anda hanya ingin memastikan Anda memiliki awal yang bersih dengan yang baru. Proses ini mungkin memakan waktu untuk menyelesaikan tapi pasti worth it.
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all