Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 04 Februari 2013

Gratis FTP Server Software Untuk Windows: Fast Easy FTP Server Lite

sebuah perangkat lunak server FTP gratis untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk membuat server FTP pada PC Windows Anda. Anda dapat mengontrol akses file dan izin, mengelola data, dan sebagainya. sangat mudah dan hanya perlu melalui wizard untuk membuat server FTP Anda sendiri. Jika Anda berada di belakang firewall atau jika jaringan Anda memiliki pembatasan seperti port tertutup, Anda dapat mengkonfigurasi dengan mudah menggunakan witch.
Cepat 'n Easy FTP Server Lite FTP gratis perangkat lunak server jendela default

Antarmuka server FTP ini dapat dilihat pada gambar di atas. Ini server FTP portabel, yang berarti  dapat di flash drive USB dan menjalankannya dari sana. Homepage adalah di mana Anda akan disajikan dengan semua server pilihan dasar konfigurasi FTP, seperti setup wizard server FTP, mengelola pengguna yang akan memiliki akses ke server dan sebagainya. Di sidebar kiri Anda pada dasarnya dapat mengakses statistik dan panel kontrol.

Fitur Utama dari Software Server FTP:

  • Gratis dan mudah untuk menyiapkan server FTP, dengan wizard untuk membantu dengan konfigurasi.
  • Kontrol akses dan izin untuk file dengan menciptakan akun pengguna.
  • Dapat dengan mudah digunakan pada komputer yang berada di jaringan terbatas.
  • Real-time server pelacakan aktivitas, periksa siapa yang terhubung, lalu lintas.
  • Logging, aktivitas seluruh server disimpan dalam log untuk digunakan nanti.
Selanjutnya versi gratis dari 'Fast Server FTP , yang disebut Lite, ada juga upgrade yang memungkinkan Anda untuk menetapkan batas kecepatan download per akun pengguna, memberikan Anda kontrol atas keamanan (alamat IP) dan beberapa pengaturan lain. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Cara Setup FTP Server secara gratis di Windows dengan Fast Easy 'FTP Server Lite?

Dua hal yang paling penting di mana Anda perlu Setup Wizard FTP dan Account Wizard Pengguna. Jika Anda sedang menyiapkan server untuk pertama kalinya, sebaiknya Anda menggunakan Setup Wizard FTP karena juga akan memungkinkan Anda untuk mengatur account.
Cepat 'n Easy FTP Server Lite menyiapkan server
Langkah pertama adalah memilih port mana akan menerima koneksi FTP. Satu setelah itu adalah setup jaringan, dan setelah Anda menyelesaikan User Account setup wizard akan dimulai. Itulah di mana Anda akan dapat membuat account, baik anonim atau dengan otentikasi dan juga izin untuk akun dibuat. Perizinan adalah biasa, download, upload, menghapus, dan sebagainya. Setelah Anda selesai dengan setup klik Start dalam menu di sudut kiri atas jendela.
Cepat 'n Easy FTP Server Lite bekerja
Anda harus melihat online Server FTP, dan jika Anda mau, Anda dapat melacak aktivitas dengan memilih View Kegiatan Server Realtime dari homepage.

Kesimpulan:

quick n easy ftp server lite memiliki sampai namanya. Ini sangat cepat dan mudah untuk menyiapkan server FTP untuk Windows, yang setiap individu yang tidak memerlukan banyak kontrol atas server harus memberikan mencoba. Bagi mereka yang membutuhkan lebih, selalu ada pilihan untuk meng-upgrade. Download ini software server FTP benar-benar gratis.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all