Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 06 Februari 2013

Edit dokumen di Google Drive dengan Drive Notepad

Drive Notepad  adalah editor teks yang memungkinkan Anda untuk mengedit dokumen di Google Drive Anda . Ini sangat ringan Chrome ekstensi yang mendukung sejumlah format file teks dan beberapa jenis-mime. Ia bekerja seperti fitur editor teks yang baik dan menawarkan seperti syntax highlighting, dan shortcut keyboard.
Google Drive tempat di mana Anda dapat menyimpan semua dokumen Anda (termasuk file teks, gambar, css / html / java dokumen, dll) pada penyimpanan berbasis cloud untuk mengaksesnya dari mana saja. Google Drive menyediakan pilihan untuk menyimpan dokumen-dokumen, tapi tidak mendukung melihat dan mengedit semua dokumen didalam. Drive Notepad berguna dalam situasi ini karena memungkinkan Anda tidak hanya melihat, tetapi juga mengedit dokumen yang Anda simpan di Google Drive Anda. Ini semua dapat dilakukan secara online, dengan dukungan penuh untuk berbagai format file.
Drive Notepad telah dikembangkan dengan langkah-langkah keamanan yang tepat untuk dokumen Anda, dengan dukungan kontrol versi untuk kembali ke versi sebelumnya dari file seperti yang Anda lakukan dengan Google Drive.
Drive notepad antarmuka TEKS editor gratis

Mari kita ke bagian download dan Instalasi Notepad Drive. Setelah itu, kita akan membahas bagaimana Anda dapat menggunakan editor teks bebas untuk mengedit Google Drive dokumen.

Unduh Dan Install Notepad Drive:

Drive Notepad adalah Google Chrome ekstensi dan dapat dengan mudah ditambahkan ke browser Chrome Anda seperti Anda menambahkan ekstensi lainnya. Link ke halaman download dari ekstensi disediakan di akhir artikel ini. Cukup klik untuk pergi ke halaman ekstensi di Chrome Web Store dan klik pada " Tambahkan ke Chrome "tombol di sana. akan memulai download dan sekali ekstensi akan didownload, maka secara otomatis akan dipasang di browser Chrome Anda.
Anda akan melihat bahwa "Tambahkan ke Chrome" tombol akan berubah menjadi tombol "Launch App". Klik itu untuk meluncurkan editor teks gratis di Google Drive Anda.
Drive Notepad akan meminta izin Anda sebelum menggunakan Google Drive. Memungkinkan akses untuk mulai menggunakan editor teks gratis dengan Google Drive Anda.
Drive notepad: akses
Sekarang mari kita lihat bagaimana menggunakan Notepad Drive dan mengeksplorasi fitur-fiturnya.

Lihat dan Edit dokumen di Google Drive dengan Drive Notepad:

Setelah Anda mengotorisasi Notepad Drive untuk menggunakan akun Google Drive Anda, itu akan menjadi aplikasi default untuk membuka, melihat, dan mengedit file Anda.
Cukup klik pada file yang ingin Anda buka, akan mendapatkan Notepad Drive dalam tab baru. Di sana Anda akan melihat antarmuka editor seperti dengan nomor baris pada konten kiri dan file di tengah. Dokumen akan dibuka dalam mode Edit dan memungkinkan Anda untuk mengedit file secara online dari mana saja.
mendorong notepad Pilihan
Anda akan melihat sebuah drop-down di sana, daftar pilihan seperti mengganti nama, menyimpan, mencetak, terbuka, dan beberapa opsi format seperti ukuran perubahan font,dan sintaks.
Drive Notepad juga mendukung berbagai cara pintas keyboard untuk cepat melakukan tindakan pada file.
Berkendara keyboard notepad anyaman jalan

Fitur utama dari Text Editor:

  • Editor teks untuk mengedit dokumen Google Drive online.
  • Tersedia sebagai ekstensi Chrome gratis Google di Chrome Web Store.
  • Mendukung membuka, melihat, dan mengedit dokumen secara online.
  • Sintaks .sintaks PENYOROTAN notepad berkendara
  • Shortcut keyboard.
  • Word-wrap.
  • English Version-control.
  • Format file yang didukung:  txt, kopi, html, js, rb, pl, RBW, sass, SCSS, xml, cpp, c, h, cs, php,................ layang,. json,. svg,. css,. java,. CLJ, py,.. tekstil,. m,. scala,. cu,. tex, bib,.. csv,. rtf,. sh,. sql, . RTX, pas,.. r,. YAML,. seperti, md,.. cnc,. NCC,. tap, nc,.. hpp,. bp,. pbi,. lua,. sifat,. cfg,. config , nxc,.. inisial, conf,.. pergi,. tcl,. cmd,. asyik,. kelelawar,. abc, AHK,.. ino,. log
  • Didukung Mime-Type:  text / css text / x-lateks text / csv application / x-actionscript application / x-php application / x-sql text / x-chdr text / x-tex text / xml application / x-sh aplikasi untuk / x-actionscript text / plain text / x-perl aplikasi / xc + + src text / javascript application / rtf text / text / html json application / x-python text / x-java text / x-texx-CSRC TEKS  

Putusan Akhir:

Drive Notepad benar-benar bagus, editor teks bebas untuk mengedit dokumen Google Drive. Ini menyediakan editor sederhana-namun-kuat untuk melihat dan mengedit berbagai format file secara online. Selain itu, menawarkan fitur seperti syntax highlighting dan shortcut keyboard, yang membuatnya bahkan lebih menjanjikan.
Drive Notepad benar-benar berguna dan suatu keharusan untuk mencoba!
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Google Chrome  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all