Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 06 Februari 2013

Free Car Racing Game Untuk PC: Racers Offroad

Racers offroad adalah game balap mobil gratis, tersedia untuk di-download PC. Balapan dengan mobil reli, kereta, dan truk rakasa, pada trek memutar tangguh.
Pembalap offroad adalah balap permainan di mana semua jenis balap 4 wheelers bertemu. Anda dapat membuka mobil dan trek dengan menyelesaikan trek awal, semua mobil telah built silinder nitrous. Anda bahkan bisa mendapatkan di jalan orang lain dan menyeret mereka dari trek. Tujuan utama Anda adalah untuk memenangkan pertandingan. Ukuran download permainan ini adalah 70MB.
Gambar Pratinjau YouTube

Gameplay dari Racers Offroad:

Racers offroad, seperti namanya, semua trek dalam permainan ini offroad. Anda harus berlomba dengan truk rakasa Anda, pickup, atau mobil reli, pada memutar dan berbalik trek. Kendalikan mobil yang luar biasa Anda pada trek ini, yang dipenuhi dengan silinder nitrous untuk meningkatkan kecepatan Anda. Mari kita lihat bagaimana untuk memainkan permainan gila ini.
Segera setelah Anda memulai permainan, membuat username dan klik lanjutkan. Maka Anda harus memilih dari empat jenis race: kontes, race, deletion, dan waktu serangan.
  • Contest: Dalam kontes Anda harus sendiri dan mencapai pos pemeriksaan dalam waktu. Sangat penting untuk memainkan balap kontes, karena Anda akan mendapatkan beberapa latihan dan yang paling penting dari semua Anda dapat membuka trek berikutnya.
  • Balap: Dalam perlombaan Anda harus bersaing melawan pemain lain. Perlombaan pertama zona Jambu Hutan terbuka untuk Anda dan orang lain untuk membuka, Anda harus melengkapi mereka dalam modus kontes.
  • Eliminasi: Dalam modus eliminasi, Anda harus menghindari terkena oleh orang lain, atau yang lain Anda akan dihilangkan. Lain kecelakaan juga untuk membuatnya ke pos pemeriksaan akhir.
  • Time Attack: Dalam mode ini, Anda harus berpacu dengan waktu dan pemeriksaan lengkap, atau yang lain Anda harus memulai lagi.
OffroadRacers mobil bebas game balap

Pilih salah satu mode dan kemudian Anda dapat memilih jenis mobil yang Anda ingin (jika Anda telah membuka mereka dengan menyelesaikan tahap sebelumnya). Maka permainan akan dimulai dan balap di jalan-jalan berlumpur dan licin. Bila Anda mengaktifkan nitrous, pastikan Anda tidak terlalu panas mobil Anda, yang ditampilkan pada bagian kiri bawah layar. Peta dan posisi pemain lain akan ditampilkan pada sisa waktu kiri atas dan pos pemeriksaan ditunjukkan di atas tengah layar (seperti yang ditunjukkan di bawah screenshot). Gameplay rinci dari game balap mobil gratis ditunjukkan dalam video.

Kontrol Racing Mobil:

Berikut adalah kontrol dari balap Racers mobil Offroad:
  • Gunakan panah kiri dan kanan untuk mengarahkan mobil Anda.
  • Gunakan panah untuk mempercepat dan turun ke rem.
  • Gunakan [X] untuk mengaktifkan dorongan.
OffroadRacers permainan
Pembalap offroad adalah pertandingan yang sulit yang bagus untuk bermain. Grafis dan efek suara yang cukup baik.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7, Windows Vista, Windows XP  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all