Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 07 Februari 2013

Cara Meningkatkan Kinerja Windows dan Meningkatkan Kecepatan dengan Wise

adalah optimasi sistem utilitas untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk menghapus file sampah, memperbaiki kesalahan registri, mengubah dan mengedit aplikasi startup, mengoptimalkan memori sistem dan akan membantu Anda meningkatkan kecepatan dari PC Anda.
Wise Perawatan sistem optimasi jendela perangkat lunak standar 365

Antarmuka utilitas optimasi sistem ini dapat dilihat pada gambar di atas. Ini sangat modern, dengan menu tab-seperti dengan bantuan yang Anda dapat beralih melalui alat yang tersedia. Secara default Anda akan melihat Cek Up alat. Pemeriksaan penuh akan memindai seluruh komputer Anda, untuk semua kesalahan dan semua bidang sistem, seperti registry, filesystem yang telah disebutkan pada bagian pendahuluan.

Fitur kunci dari Software Optimasi Sistem gratis:

  • Gratis dan mudah untuk menggunakan sistem utilitas optimasi untuk Windows.
  • Bersihkan dan menghapus file sampah sehingga Anda dapat membebaskan ruang disk.
  • Perbaiki registry, scan dan perbaikan kesalahan registri untuk aplikasi dihapus.
  • Disk dan defragmentasi registry, memperbaiki fragmentasi untuk mendapatkan kecepatan.
  • Berkas shredder dan penghapus disk untuk aman menghapus file dan data.
  • Password generator, sangat dapat dikustomisasi, kompleksitas set.
  • Memori optimasi, rilis memori sistem untuk meningkatkan kinerja.
Daftar alat dan fitur yang cukup mengesankan. Kami bahkan belum disebutkan semua dalam daftar di atas, seperti untuk Lebih sedikit contoh Sistem (menghapus yang tidak diperlukan file bahasa, sisa installer, dan sebagainya). Perhatikan dalam gambar di atas bahwa ada pilihan untuk upgrade. Versi Pro ini software tuneup sistem bebas menawarkan lebih banyak fitur. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Cara Meningkatkan Kinerja Windows dan Meningkatkan Kecepatan dengan Wise?

Jika Anda ingin memindai seluruh komputer Anda segera, Anda dapat melakukannya dengan mengklik tombol Checkup penuh. Perlu diingat bahwa ini akan memakan waktu. yang tidak mau menunggu, dan hanya ingin mengoptimalkan daerah sistem tertentu dapat bergerak baik ke Cleaner Sistem atau tab Sistem TuneUp tersebut.
Wise Perawatan cleaner 365 sistem
Dalam gambar di atas Anda dapat melihat yang pertama, Cleaner Sistem. Di sini Anda dapat menghapus sampah dari disk Anda dan registri. Cleaner umum lebih cepat, tapi Lanjutan membersihkan lebih teliti. di bagian bawah Anda dapat melihat lebih sedikit Sistem yang kami sebutkan.
Wise tuneup Perawatan sistem 365
Sistem tab tuneup adalah di mana Anda dapat defragment registri / partisi, mengelola aplikasi startup, dan melakukan optimasi sistem lengkap. File shredder dan aman data alat penghapusan tersedia di tab Protector Privasi dan optimasi memori di tab Utilities.

Kesimpulan:

Jumlah alat optimasi sistem yang tersedia wisecare365 sangat mengejutkan. Anda dapat melakukan hampir semua yang diperlukan untuk optimasi sistem, dan dalam hal ini  untuk melakukannya secara manual Anda dapat menggunakan scheduler. Sistem ikon tray yang tersedia untuk mendapatkan Perawatan Wise saat itu masih bekerja di latar belakang. Sangat mudah digunakan, mencobanya dan melihat berapa banyak kecepatan dan kinerja bisa Anda dapatkan. Free download.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all