Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 09 Februari 2013

Buat Halaman Web Dengan CSS HTML Notepad

CSS HTML Notepad  adalah code generator gratis yang memungkinkan Anda membuat halaman web dan melihat live preview. Ini adalah aplikasi berguna dan ringan, yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuat halaman Web, menggunakan CSS dan HTML potongan kode. CSS HTML Notepad mengandung berbagai tag HTML dan CSS judul yang akan ditambahkan ke kode. Dan karena itu, Anda bahkan tidak perlu mengingat tag HTML dan CSS saat menggunakan software ini Editor bebas.
CSS HTML Notepad adalah jenis kombinasi keduanya, yang memungkinkan Anda untuk menulis program dalam HTML dan menerapkan elemen CSS untuk membuat halaman web. Selain itu, hal itu memungkinkan Anda melihat pratinjau halaman tersebut di browser yang berbeda! Dengan demikian Anda dapat dengan mudah membuat halaman Web menggunakan aplikasi ini berguna dan menguji segera pada berbagai browser .
css html notepad antarmuka


Untuk menggunakan CSS HTML Notepad, Anda harus terlebih dahulu men-download dan menginstalnya di sistem anda..

Download dan Instal CSS HTML Notepad  :

CSS HTML Notepad ringan, hanya 3,9 MB. Ini tersedia sebagai freeware di SourceForge dan dapat didownload dengan mudah dari situs dengan menggunakan link yang diberikan di akhir artikel ini. Download akan terdiri dari sebuah file setup yang Anda dapat mengklik dua kali , untuk menjalankan CSS HTML Notepad.
CSS HTML Notepad adalah aplikasi portable yang tidak perlu diinstal pada sistem Anda. Anda dapat langsung menggunakannya untuk membuat halaman web kapanpun Anda inginkan.
Sekarang mari kita lihat secara rinci, bagaimana CSS editor-cum-HTML bekerja.

Buat Halaman Web menggunakan CSS HTML Notepad  :

CSS Editor HTML cukup mudah digunakan. Ketika Anda memulai aplikasi, jendela akan terbuka di depan Anda mengandung dua bagian, sebuah toolbox di sebelah kiri dan kode area di sebelah kanan.
Toolbox berisi elemen HTML yang tersedia bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam kode Anda dengan satu klik. Jendela kode berisi dua tab. Satu untuk menulis kode dan lainnya untuk menonton live preview dari halaman web saat Anda menulis kode.

Jendela kode yang sudah berisi beberapa kode program HTML untuk memulai. Anda dapat melanjutkan dengan menambahkan elemen-elemen dari toolbar atau melalui Insert HTML atau CSS Pilihan sisipan dari menubar.
css html notepad html elemen
Dengan demikian Anda dapat membuat halaman web dengan cepat hanya dengan menambahkan pre-built elemen untuk kode, bahkan tanpa harus menulis setiap baris kode eksplisit. Ini sesederhana!

Fitur utama dari CSS HTML Notepad  :

  • Editor Gratis untuk menghasilkan kode CSS dan HTML.
  • pratinjau kode.
  • Preview halaman web dalam browser yang berbeda.css html notepad browser dukungan
  • Full HTML tag-daftar yang tersedia.
  • Cepat memasukkan unsur CSS seperti judul, body background, warna teks, dll
  • Sorot baris.
  • Undo / Redo, Cut / Copy / Paste.
  • Wrap.
  • Cetak pilihan.
  • Masukkan Tanggal dan Waktu.
  • Cari dan Ganti teks.
  • Online HTML, CSS, JavaScript dan tutorial.
  • Mudah digunakan.
  • Ringan dan berguna.

Putusan Akhir:

CSS HTML Notepad adalah aplikasi yang bagus untuk menghasilkan kode HTML dan CSS dan membuat halaman web. Ini adalah aplikasi berguna dan dapat diandalkan yang menawarkan untuk memasukkan pra-HTML dan CSS elemen dalam kode dan kode cepat dibangun untuk halaman web Anda. Selain itu, hal itu memungkinkan Anda melihat live preview dari kode Anda, serta memungkinkan Anda untuk melihat halaman web di browser yang berbeda.
Semua dalam , CSS HTML Notepad sederhana, mudah digunakan, dan harus mencoba salah satu!

Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all