Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 09 Februari 2013

Anniversary Tanggal Reminder Chrome Extension: Love O'Clock

Love O'Clock adalah Google Chrome ekstensi yang hanya mengingatkan tentang ulang tahun Anda . Jika Anda salah satu dari orang-orang yang selalu lupa tanggal, maka ekstensi ini akan membantu Anda mengingat Anda hanya perlu mengirimkan tanggal ulang tahun Anda dan Anda sudah selesai. Seiring dengan ini, juga akan memberitahu Anda tentang berapa lama Anda dengan kekasih Anda. Ini menampilkan tahun yang tepat (s), bulan, dan hari Anda telah menghabiskan dengan pasangan Anda. Love O'Clock bahkan menyediakan emoticon yang indah.
Ekstensi ini menurut pendapat saya, yang khusus dibuat untuk orang-orang yang sering lupa ulang tahunnya dan akhirnya merasa bersalah tentang hal itu. Tetapi dengan ekstensi ini Anda dapat yakin bahwa Anda akan diingatkan pada waktu nya memperlakukan mengatur khusus untuk pasangan Anda.
Cinta O'Clock 001


Fitur Utama dari LoveO'Clock:

  • Mengingatkan Anda tentang ulang tahun Anda.
  • Berbeda emoticon untuk setiap hari.
  • Hanya menambahkannya dan menggunakannya secara gratis.
  • Menunjukkan berapa tahun, bulan, dan hari Anda telah bersama dengan kekasih Anda.

Bagaimana Love Bekerja O'Clock?

Hanya menambahkannya pada browser Chrome Anda dengan bantuan ini link yang diberikan . Link ini akan mengarahkan Anda ke halaman web baru. Pada halaman ini, Anda perlu menekan pada ADD TO CHROME . Tindakan ini akan mengakibatkan membuka jendela kecil. Pada jendela ini, Anda perlu untuk mengklik pada tombol Add dan kemudian akan ditambahkan ke Google Chrome Anda. Anda dapat mengaksesnya kapan saja dari ikon ekstensi yang akan tersedia di sudut kanan atas browser Chrome Google.
Untuk pertama kalinya, akan meminta Anda untuk memasukkan tanggal yang diinginkan. Untuk ini, klik kanan pada ikon ekstensi dan hit Options . Sebuah jendela baru akan terbuka. Dalam jendela ini, memberikan tanggal ulang tahun Anda dan tekan tombol Save .

Sekarang ketika hari ulang tahun Anda akan datang, akan berharap 'Happy Anniversary' Anda dengan indah dan lucu emoticon :). Anda akan senang melihatnya. Dan kemudian, Anda dapat berharap sepenuh hati pasangan Anda. Anda tidak akan pernah lupa ulang tahun Anda dari sekarang dan seterusnya. Ada 31 emoticon tersedia dalam ekstensi ini untuk setiap hari yang unik dari bulan.
Cinta O'Clock 004
Cobalah ekstensi ini dan merayakan cinta Anda.

Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Google Chrome  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all