Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 09 Februari 2013

Software Gratis Dengan Dukungan Hotkey: Lightscreen

Lightscreen  adalah capture layar perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda dengan mudah screenshot pada sistem Anda.  Ini berguna yang untuk anda mengambil screenshot dalam mode yang berbeda, dengan dukungan hotkey dengan cepat. Lightscreen telah dirancang dengan kesederhanaan yang tepat dan fleksibilitas penuh, untuk menyediakan pengguna dengan kemudahan pekerjaan sementara mereka perlu sering mengambil screenshot.
Sampai saat ini, kita telah membahas puluhan gratis software screen capture , masing-masing memiliki set  fitur sendiri. Lightscreen lain add-on, yang menawarkan Anda untuk screenshot dalam 3 mode dikonfigurasi: Layar, Window, dan Area (masing-masing dengan dukungan hotkey yang ditunjuk).
Lightscreen dapat diatur untuk berjalan pada Windows startup dan diminimalkan untuk system tray untuk memudahkan akses. Ini mendukung format gambar multiple termasuk JPG, BMP, dan PNG. Selain itu, software ini screen capture gratis memungkinkan Anda untuk memilih lokasi yang diinginkan pada sistem Anda untuk menyimpan screenshot.
screen capture lightscreen perangkat lunak bebas antarmuka

Kami akan segera membahas secara lebih rinci bagaimana Lightscreen bekerja, tapi sebelum itu mari kita lihat di download dan bagian instalasi.

Unduh Dan Install Lightscreen:

Lightscreen tersedia sebagai freeware, dan dapat didownload dengan mudah menggunakan link yang diberikan di akhir artikel ini. 5 MB, yang Anda butuhkan untuk double-klik untuk memulai wizard penginstalan.
Selanjutnya, Anda akan dipandu melalui langkah-demi-langkah prosedur tentang cara menginstal software ini screen capture ke sistem Anda. Hanya menerima syarat dan ketentuan dan cepat menginstal Lightscreen di sistem anda. Setelah terinstal, Anda dapat mulai menggunakannya untuk screenshot pada sistem Anda.
Sekarang mari kita lihat secara rinci, bagaimana Lightscreen bekerja.

Screenshots dengan Lightscreen:

Ketika Anda memulai Lightscreen, sebuah jendela kecil akan muncul yang memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot dengan mudah. Seperti yang saya telah mengatakan sebelumnya, Lightscreen beroperasi dalam tiga mode yang berbeda: Layar, Window, dan Area.
Jika Anda memilih "Layar" mode, layar desktop secara keseluruhan. Jika Anda memilih "Jendela" mode, jendela saat akan ditangkap di mana Anda bekerja. Dan jika Anda memilih "area" mode, Anda dapat menangkap area layar yang diinginkan dengan memilih melalui tarik mouse. Baru-baru ini sebuah fitur baru telah ditambahkan ke software screen capture gratis untuk menggunakan kaca pembesar dalam mode Area.
lightscreen screencapture
Screen capture dimulai segera setelah Anda memilih mode yang diinginkan (kecuali untuk modus area di mana penangkapan akan segera dilakukan segera setelah Anda menekan tombol mouse), dan screenshot secara otomatis akan disimpan ke folder tujuan. Anda dapat klik pada pilihan "Go to Folder" di Screenshot drop-down untuk membuka folder output.
Anda dapat mengklik tombol "Options" dari antarmuka program dan menyesuaikan pengaturan untuk perangkat lunak menangkap layar bebas, termasuk hotkeys. Ini akan memungkinkan Anda dengan mudah menangkap screenshot dengan menggunakan cara pintas keyboard.

Fitur Utama Dari Software ini:

  • Capture software gratis.
  • Memungkinkan screenshot dalam tiga mode yang berbeda: Layar, Window, dan Area.
  • Memperbesar sebagian kecil dari layar selama pemilihan dalam modus Area.

  • Menyimpan screenshot ke setiap lokasi pada sistem anda.
  • Mendukung JPEG, PNG, BMP dan format gambar.
lightscreen pilihan
  • Integrasi system tray.
  • Jalankan pada start-up.
  • Menunda screenshot.
  • Hotkey dukungan.
lightscreen hotkeys
  • Ringan.
  • Dan dapat diandalkan.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • Tersedia dalam 13 bahasa yang berbeda, termasuk bahasa Inggris.

Pro:

  • Tersedia bebas biaya.
  • Kesederhanaan dan fleksibilitas.
  • Autosave screenshot dalam ukuran yang akurat.

Cons:

  • Tidak ada preview untuk screenshot.
  • Tidak ada pengeditan pilihan yang tersedia.
  • Tidak dapat menghubung perangkat lunak editing gambar untuk screenshot langsung untuk mengedit.
  • Tidak bisa menentukan ukuran yang telah ditentukan untuk mengambil layar.

Putusan Akhir:

Lightscreen adalah layar yang bagus software capture gratis yang memungkinkan Anda dengan cepat mengambil screenshot menggunakan cara pintas keyboard. Ini adalah perangkat lunak berguna dan dapat diandalkan yang menawarkan kesederhanaan dan kemudahan-untuk-digunakan ketika untuk mengambil screenshot sering.
Lightscreen berfungsi baik untuk mengambil screenshot, bagaimanapun, akan lebih baik jika itu telah memberikan beberapa pilihan untuk mengedit screenshot atau menghubungkan beberapa aplikasi editing gambar untuk membuka screenshot seperti Gadwin Printscreen tidak.
Semua dalam semua, Lightscreen cukup berguna dan fleksibel screen capture software. Download sekarang dan mencobanya.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all