Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 20 Februari 2013

cara mengetahui Waktu Cuaca Forecasts , Menggunakan Gismeteo

Gismeteo adalah ekstensi cuaca untuk Google Chrome yang membantu Anda untuk mengetahui cuaca secara real time dan prakiraan cuaca dari seluruh dunia. Anda dapat dengan mudah untuk tahu tentang suhu saat ini lokasi Anda, bersama dengan kecepatan angin dan kelembaban. Anda hanya perlu klik pada ikon ekstensi ini, dan ekstensi ini berguna akan menunjukkan cuaca real time tepat pada browser Chrome Anda. Apa yang bahkan baik dalam ekstensi ini adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda tahu tentang perkiraan rinci untuk 24 jam dari hari ini.
Hal ini sangat sederhana dan mudah untuk menggunakan ekstensi dengan ikon yang indah. Anda dapat mengubah tema dan set ikon untuk membuat desain sendiri. Menambahkan lokasi, melihatcuaca real time, prakiraan cuaca secara gratis di Google Chrome Anda.

Beberapa Fitur Utama dari Gismeteo:

  • Tahu cuaca real time.
  • Tambahkan lokasi favorit untuk mengetahui tentang kondisi cuaca.
  • Lihat prakiraan cuaca untuk hari ini.
  • Lihat suhu saat ini bersama dengan kelembaban dan kecepatan angin.
  • Buat desain sendiri menggunakan tema yang tersedia dan ikon.

Cara Menggunakan ini?

Anda dapat dengan mudah Menggunakan untuk mengetahui tentang kondisi cuaca dengan ekstensi yang berguna. Berikut ini adalah link yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan Gismeteo . Setelah menambahkannya, Anda dapat mengaksesnya dengan mudah dari sudut kanan atas browser Chrome Anda. Sekarang untuk melihat cuaca, cukup klik pada ikon ekstensi dan antarmuka akan membuka. Di sini Anda dapat melihat suhu saat ini bersama dengan kelembaban dan kecepatan angin.
Untuk melihat cuaca real time, ada pilihan tersedia di sudut kiri atas  pada antarmuka seperti yang Anda bisa lihat di layar. Cukup klik pilihan ini dan akan menampilkan cuaca untuk waktu sekarang. Selain itu, di tengah-tengah antarmuka, memungkinkan Anda tahu tentang apakah cuaca cerah, berawan, sebagian berawan dll dengan bantuan dari ikon yang indah.
Pada bagian bawah, itu menunjukkan Anda ramalan cuaca hari ini (yaitu malam, dll). Dengan cara ini, Anda akan menyadari tentang kondisi cuaca sepanjang hari. Dan jika Anda ingin tahu tentang ramalan cuaca berikutnya 3 hari, 7 hari atau selama 2 minggu, maka ada pilihan yang tersedia untuk ini di bagian bawah. Anda hanya perlu klik pada pilihan yang diinginkan.

cara Tambahkan Lokasi, Set Desain, dan Sesuaikan Pengaturan:

Anda dapat menambahkan lokasi pilihan Anda dan dapat mengatur desain sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Untuk ini, Anda perlu untuk mengakses pengaturan ini berguna ekstensi. Anda akan menemukan ikon Pengaturan di pojok kanan bawah dari antarmuka. Meskipun, pengaturan ini juga dapat diakses dengan mengklik kanan pada ikon ekstensi dan kemudian mengklik Options . Sekarang pada halaman pengaturan, Anda akan menemukan pilihan yang menggunakan:
  • Anda dapat memilih tampilan (theme) dari pilihan Anda.
  • Pilih ikon keinginan Anda sendiri.
  • Menambahkan lokasi dengan mencari di kotak pencarian yang diberikan (tersedia di sisi kiri bawah).
  • Lakukan tindakan dan menyesuaikan pengaturan sesuai dengan preferensi Anda sendiri.

Gismeteo benar-benar merupakan ekstensi yang baik yang menunjukkan cuaca real time bersama dengan prakiraan cuaca hari ini dan hari mendatang dan minggu. Coba ini untuk menggunakan ekstensi secara gratis di Google Chrome Anda.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Google Chrome  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all