Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 20 Februari 2013

Chrome Web Untuk Membuat Musik Sendiri : UJAM

UJAM adalah Google Chrome aplikasi yang memungkinkan Untuk membuat musik Anda sendiri yang mudah untuk menggunakannya. Jika Anda bermimpi tentang menulis musik Anda sendiri, maka UJAM di sini untuk membuatnya mungkin bagi Anda. Anda dapat dengan mudah membuat musik Anda sendiri hanya dengan merekam vokal Anda sendiri, meng-upload file audio, atau menggunakan template lagu UJAM ini. Tepat setelah meng-upload, menjalankan fungsi untuk mulai membuat musik seperti: pemilihan gaya, melodi edit, dll chords Ada banyak instrumen yang tersedia yang akan memberikan Anda kemudahan dengan memilih alat yang diinginkan.
Apa yang paling saya sukai dalam aplikasi musik ciptaan adalah bahwa Anda dapat menggunakan vokal Anda sendiri dan dapat berbagi musik Anda langsung ke akun Facebook Anda. Anda juga dapat meng-upload ke Umum SoundCloud atau bahkan dapat mempublikasikannya ke UJAM. Dengan cara ini, orang akan datang untuk tahu tentang bakat dan keterampilan. Musik dibuat juga dapat didownload ke PC Anda dalam format MP3.
Mulai membuat musik seperti yang ingin Anda lakukan. Simpan langsung ke Google Drive Anda. Cara ini juga bekerja dengan Google Drive. Lihat banyak fitur aplikasi ini memberikan Anda, dan ini semua tersedia secara gratis. Anda hanya perlu untuk mulai membuat musik secara langsung pada browser Chrome Anda.
UJAM 01 membuat musik Anda sendiri


Fitur utama dari UJAM:

  • Buat musik dengan merekam vokal Anda sendiri, file audio, atau template lagu UJAM ini.
  • Mengedit melodi dan akord untuk membuat perubahan.
  • Pilih alat yang diinginkan sesuai dengan keinginan Anda.
  • Simpan musik Anda ke Google Drive atau download sebagai MP3.
  • Berbagi musik ke Facebook, atau meng-upload ke SoundCloud Public.
UJAM 02 membuat musik Anda sendiri

Cara Membuat Musik Anda Menggunakan UJAM?

Untuk menciptakan musik Anda sendiri, Anda perlu menambahkan UJAM ke browser Chrome Anda. Berikut adalah link untuk Anda untuk menambahkan UJAM . Sekarang Anda dapat mengaksesnya dari tab baru. Setelah itu menambahkan, Klik ikon dan memberikan alamat email untuk mulai bekerja dengan antarmuka. Sekarang Anda siap untuk menggunakan UJAM. Ketika bekerja dengan UJAM untuk pertama kalinya, ia akan meminta Anda untuk membuat sebuah lagu baru (lihat screenshot yang diberikan di atas). Di sini, Anda memiliki tiga pilihan sebagai: Anda dapat merekam vokal Anda sendiri, meng-upload file audio dari komputer Anda, atau menggunakan template yang tersedia UJAM ini . Anda dapat meng-upload file audio MP3 yang memiliki, AIF, atau format WAV. Pilih opsi yang diinginkan dan melanjutkan untuk langkah berikutnya.

Fungsinya:

Setelah meng-upload file audio, Anda akan menemukan fungsi berharga yang tersedia bagi Anda untuk membuat musik yang bagus sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat lihat pada gambar di bawah ini disebutkan bahwa ada pilihan yang tersedia seperti: Pilih Style, Edit Melody dan akord dll
  • Cukup klik pada Pilih tombol Style dan akan memberikan Anda banyak pilihan seperti: Folk, dance, latin, country, pop, jazz, elektronik, rock dll Setiap opsi mengandung gaya yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan untuk menciptakan musik.
  • Melody lagu juga dapat diedit dengan mudah. Untuk ini, Anda perlu memberikan klik untuk Edit pilihan Melody . Tambah atau Sesuaikan catatan ke tempat yang tepat. Bahkan lebih, Anda dapat menyalin, memotong, atau membuat catatan duplikat. Untuk ini, klik pada catatan yang diinginkan dan Anda akan menemukan pilihan ini. Lihat gambar di bawah ini diberikan.
  • Demikian juga, mengakses pilihan Chords Sunting untuk mengedit akord dan menempatkan mereka di tempat yang tepat untuk penciptaan musik yang bagus.
UJAM 03 membuat musik Anda sendiri

Pilihan:

Tindakan lebih Anda dapat melakukan sementara membuat musik adalah:
  • Anda dapat mengedit gaya musik dan kecepatan sesuai dengan kesesuaian. Untuk mengedit gaya, hanya memberikan klik untuk tombol Edit Style .
  • Instrumen Dipilih juga dapat diubah dengan mudah dengan menggunakan tombol Ubah Instrumen .
  • Sesuaikan tingkat Tempo musik dengan mengklik pilihan Tempo dan kemudian menyesuaikan slider tempo ke tingkat yang diinginkan.
  • Demikian juga, nada musik juga dapat disesuaikan dengan cara yang sama.
UJAM 04 membuat musik Anda sendiri

Menyimpan atau berbagi Musik Anda:

Setelah Anda telah menyiapkan musik Anda, maka akan lebih baik untuk membiarkannya menyimpan atau berbagi menggunakan pilihan yang tersedia. Cukup, diberikan Simpan & tombol Share (tersedia di sisi kanan atas antarmuka UJAM) dan itu akan membuka pop up. Di sini Anda akan menemukan beberapa pilihan:
  • Anda dapat menyimpan musik Anda dibuat baik untuk UJAM atau Google Drive Anda. Untuk ini, Anda perlu untuk mengklik pada diberikan tombol Simpan .
  • Jika Anda ingin berbagi ke akun Facebook Anda, kemudian klik pada pilihan Share on Facebook .
  • Selain itu, Anda juga dapat meng-upload musik Anda kepada Public SoundCloud atau Anda dapat mempublikasikannya di UJAM juga.
  • Jika Anda ingin, Anda bahkan dapat men-download musik Anda sebagai file MP3 ke komputer Anda.
UJAM 05 membuat musik Anda sendiri
UJAM benar-benar aplikasi berguna yang tersedia bagi Anda untuk membuat musik Anda sendiri dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Jika Anda memiliki lagu Anda, kemudian mengeksplorasi menggunakan UJAM.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Google Chrome 

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all