Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 18 Februari 2013

RunKeeper Untuk Android: Memantau Workout Anda

RunKeeper adalah aplikasi Android gratis yang memungkinkan Anda untuk memonitor latihan Anda, melacak semua aktivitas olahraga Anda , dan menyediakan Anda dengan informasi rinci tentang aktivitas yang Anda lakukan.
Meskipun RunKeeper namanya membantu Anda melacak semua aktivitas olahraga Anda seperti:  berjalan, hiking, bersepeda, bersepeda gunung, ski, skating, snowboarding, dll aplikasi ini menggunakan GPS untuk melacak seberapa cepat anda, bagaimana jauh kau pergi, dan berapa banyak kalori yang Anda bakar selama kegiatan. RunKeeper untuk Android juga menyimpan catatan dari semua kegiatan sehingga Anda dapat melihatnya nanti sesuai dengan kebutuhan Anda. RunKeeper Untuk Android Memantau Workout Anda

Sekarang yang telah Anda download dan diinstal RunKeeper untuk Android dari link yang diberikan di bawah ini, hanya menjalankannya dan Anda akan memiliki halaman login. Login atau mendaftar menggunakan email atau Facebook, atau Anda dapat mengklik mencoba kita keluar! tombol untuk menjalankan aplikasi tanpa login ke dalamnya untuk jelas mencobanya.
Setelah ini Anda akan disajikan dengan sebuah antarmuka seperti yang ditunjukkan dalam bagian pertama dari screenshot pertama dari posting ini. Untuk memulai aplikasi hanya memilih jenis aktivitas dengan mengklik tombol jenis kegiatan dan Anda akan disajikan dengan daftar kegiatan seperti ditunjukkan pada bagian kedua dari screenshot pertama. Pilih salah satu aktivitas yang Anda akan lakukan dan klik pada tombol start aktivitas sebelum memulai.
RunKeeper untuk Android menggunakan ponsel Anda GPS untuk melacak lokasi Anda sehingga dapat menghitung kecepatan, jarak dll Jadi sampai Anda menggunakan aplikasi GPS akan ON sehingga diharapkan drainase baterai yang lebih dari biasanya. Salah satu fitur yang paling berguna adalah bahwa aplikasi terus berbicara informasi seperti jarak, kecepatan dll setiap 5 menit.
Setelah Anda telah menyelesaikan kegiatan klik pada tombol stop untuk mengakhiri kegiatan. Kemudian Anda akan disajikan dengan ringkasan seperti ditunjukkan di bawah kegiatan ini.activies run Ringkasan menjaga untuk android
Untuk melihat semua kegiatan yang pernah Anda lakukan hanya beralih ke tab kegiatan dan Anda akan disajikan dengan daftar kegiatan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.RunKeeper untuk android activies log
Anda dapat mendownload dan mencoba aplikasi ini benar-benar bebas dari Play Store Android dengan mengklik link ini .

Putusan:

Kesimpulannya bahwa RunKeeper cukup berguna Anda pasti harus mencoba jika Anda suka olahraga dan kegiatan fisik dan ingin melacaknya.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Android 2.2 
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all