Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 11 Mei 2013

alat paling mudah dan lebih baik dari standar pilihan PrintScreen

Screen Capture adalah  alat sederhana screen capture portabel yang digunakan untuk menangkap seluruh layar atau area tertentu dari layar komputer Anda. Anda dapat menyimpan screenshot dalam bentuk jpg, gif, png, dan format gambar bmp. Ini adalah salah satu alat paling mudah dan lebih baik dari standar pilihan PrintScreen. Setelah Anda menangkap layar desktop, maka simpan sebagai jendela akan membuka segera. Anda dapat memilih format gambar dan dapat menyimpan screenshot Anda di lokasi yang diinginkan.
Screen Capture tersedia bebas biaya untuk Windows. Hanya ada dua tab yang tersedia pada antarmuka sebagai terlihat dalam screenshot di bawah ini. Anda dapat memilih tab apapun sesuai dengan kebutuhan Anda.
Layar Tangkap 01 alat screen capture portabel
Ini adalah alat yang cukup sederhana siapa pun dapat digunakan. Anda tidak dapat mengubah ukuran atau mengedit screenshot. Tapi hal yang baik tentang alat ini Anda tidak perlu paste screenshot Anda untuk menyimpannya seperti itu diperlukan dalam PrintScreen. Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti opsi PrintScreen.

Fitur Screen Capture:

  • Pengganti yang baik default option PrintScreen.
  • Simpan layar ditangkap atau area dalam format gambar yang didukung.
  • Alat yang sangat mudah dan ringan untuk Windows.
  • Portabel alat screen capture. Anda tidak perlu menginstalnya.
  • Tersedia bebas biaya untuk semua orang.

Cara Download & Install ini Layar Portabel Tangkap Alat?

Klik link Screen Capture tersedia di akhir artikel ini. Anda dapat men-download file zip-nya yang kurang dari 12 kb. Setelah ini, Anda perlu mengambil file zip Screen Capture ke folder. Kemudian Anda dapat menjalankan file aplikasi dan jendela yang akan terbuka.

Kesimpulan:

Screen Capture adalah alat sederhana yang hanya membantu untuk menangkap baik seluruh jendela atau hanya bagian yang diinginkan dari layar komputer Anda. Meskipun ada lebih kaya fitur screen capture software yang tersedia yang dapat mengedit dan meningkatkan screenshot diambil oleh Anda. Tapi jika Anda membutuhkan yang mudah digunakan dan dasar alat screen capture sebagai pengganti PrintScreen, maka Screen Capture ini cocok untuk Anda. Gunakan link di bawah untuk men-download secara gratis.
Dapatkan Screen Capture bebas biaya .
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all