Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 11 Mei 2013

Batch Free Audio Video Converter Cum Editor: TEncoder Video Converter

TEncoder Video Converter adalah batch converter yang Audio video yang juga dapat mengedit file audio dan video. Hal ini dapat memberikan Anda MPEG1, flv, wmv, 3gp, mpeg4, XviD format video output. Dan juga Anda bisa mendapatkan file audio output dalam wav, mp3, ogg, AC3, mp3 format. Hal yang unik hadir dalam TEncoder Video Converter adalah bahwa Anda dapat menjalankan upto 8 encoders simultan yang meningkatkan kecepatan konversi.
Anda dapat dengan mudah mengedit konten file audio atau video dengan menyediakan awal dan akhir waktu. Oleh karena itu juga merupakan editor file media. Anda dapat memasukkan seluruh folder atau file yang dipilih mengatur pilihan audio video untuk encoding dan konversi. Anda dapat memilih bitrate audio video, codec, aspek rasio dll dan dapat mengkonversi file audio video dalam cara yang mudah.
Yang kaya fitur video converter audio dan semua fitur-fiturnya yang tersedia secara gratis.
01 TEncoder Video Converter batch mengkonversi audio video

Lihat Fitur utama dari Batch ini Audio Video Converter:

  • Multithreaded video audio converter tersedia bebas biaya.
  • Drag n drop dukungan untuk menambahkan file media ke antarmuka TEncoder Video Converter.
  • Menyediakan dua encoders: FFMpeg dan Mencoder.
  • Kemampuan untuk menjalankan 8 encoders simultan (proses) untuk meningkatkan kecepatan konversi.
  • Audio Batch video converter dengan beberapa pilihan yang berharga.
  • Mendukung hampir semua jenis format video input audio populer.
  • Fitur dengan editor yang membantu untuk mengedit file audio dan video konten.
  • Preview fasilitas hadir untuk file media Anda.
02 TEncoder Video Converter batch mengkonversi audio video

Cara Untuk Bekerja Dengan TEncoder Video Converter?

setelah menginstal TEncoder Video Converter ke PC Anda, Anda dapat menambahkan file audio dan video pada antarmuka. Download link hadir di akhir artikel ini. Gunakan add button untuk menambahkan seluruh folder, folder, atau file yang dipilih untuk konversi. Setelah menambahkan file, Anda dapat mengubah pilihan audio dan video pilihan untuk file yang ditambahkan. Pilihan ini tersedia di sisi kanan pada antarmuka. Lihat gambar di bawah:
03 TEncoder Video Converter batch mengkonversi audio video
Anda dapat mengubah codec video, bitrate, ukuran (tinggi dan lebar), rasio aspek untuk output file media. Demikian juga Anda dapat menyesuaikan audio codec, bitrate, channel (2 atau 5,1) dll Setelah Anda telah disesuaikan perubahan, maka Anda dapat menekan tersedia encode button untuk mengkonversi menambahkan file media.
Ini adalah cara sederhana untuk mengkonversi file media Anda. Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan konversi, maka Anda dapat meningkatkan jumlah encoders (proses). Untuk ini access settings dari TEncoder Video Converter.
04 TEncoder Video Converter batch mengkonversi audio video
Mengkonversi file media dan setelah selesai konversi, Anda dapat menggunakan file output dari folder tujuan.

Kesimpulan:

TEncoder Video Converter adalah kaya fitur bets Audio video converter yang juga mendukung pengeditan konten audio video. Namun, isi diedit akan berada dalam format audio saja. Tapi secara keseluruhan, TEncoder adalah audio video converter berguna yang menyediakan banyak fitur penting. Setelah menghabiskan sedikit waktu dengan konverter ini, Anda akan dapat menggunakannya seperti pro. Cobalah dan mendownload dengan mengklik pada link di bawah.
Dapatkan bebas biaya TEncoder Video Converter .
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all