Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 12 Mei 2013

Bagaimana mengedit dan mengkonversi video dengan Prism

Prism Video File Converter adalah software konversi video gratis untuk Windows. Ini mendukung konversi batch, yang berarti Anda dapat membuka dan mengkonversi video muliple pada waktu yang sama. DVD juga dapat dikonversi, langsung dari disk. Versi gratis ini terbatas dalam jumlah format video yang dapat dikonversi dan tidak dapat digunakan secara komersial.
Screenshot di bawah ini menunjukkan hanya sebagian melihat antarmuka Prism Video File Converter ini. Toolbar di bagian atas yang Anda butuhkan untuk konversi video dan manajemen. Seperti yang Anda lihat dari beberapa pilihan di sana berwarna abu-abu, Anda dapat Burn/embakar video dipilih untuk media optik, menambahkan efek sederhana untuk video yang sedang dikonversi, tweak pengaturan codec (kualitas audio / video) dan sebagainya.
Prism Video File Converter default window

Fitur utama dari Prism Video File Converter adalah:

  • Berbagai pendukung format - bekerja dengan AVI, WMV, ASF, MPG, SWF, MKV, dll
  • Batch konversi video - mengkonversi beberapa file video sekaligus
  • DVD konversi video - juga mendukung konversi video dari DVD
  • Efek - memutar video, menambahkan keterangan teks, menerapkan penyesuaian warna
  • Pengaturan kualitas perubahan untuk kedua audio dan video - Sangat customizble
  • Preview - cek kualitas video sebelum mengkonversi
  • Burner - membakar video baik sebagai DVD disk video atau data CD / DVD
  • platform - bekerja pada Windows dan Mac OS
untuk menggunakan burner tambahan program disc harus diinstal dari website Prism, pastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet saat mengkliknya. Sebuah peringatan cepat sebelum Anda memutuskan untuk menginstal software konversi video gratis. Akan mencoba untuk menambahkan beberapa toolbar selama instalasi dan mencoba untuk mengubah homepage web browser, jadi hati-hati.

Bagaimana mengedit dan mengkonversi video dengan Prism Video File Converter software konversi video gratis

Kami disebutkan sunting karena di samping konversi, untuk demonstrasi ini, kami juga akan mengubah ukuran video. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih Tambah File atau Tambah Folder, tergantung pada bagaimana Anda ingin mengimpor video ke daftar konversi video di bawah.
Prism Video File Converter mengkonversi resize
Setelah itu video ada di daftar, format output dan berbagai pengaturan lainnya dapat disesuaikan sepanjang di bagian bawah jendela. Gunakan menu drop-down di sudut kiri bawah untuk mengatur format output. Ukuran video yang tersedia di bawah tombol Video Options. Berilah tanda centang di samping Shrink atau memperbesar pilihan dan ketik ukuran video baru di bawah.
Prism Video File Converter mengkonversi video
Setelah selesai bermain-main dengan semua pengaturan konversi video yang tersedia, satu-satunya hal yang tersisa adalah dengan mengklik tombol Convert untuk memulai konversi. Anda juga dapat memilih Preview untuk pertama memeriksa video. Direktori keluaran Default folder Windows Perpustakaan video, memeriksa video dikonversi di sana.

Kesimpulan

Prism Video File Converter memiliki banyak pilihan konversi video, dan meskipun versi gratis dibatasi dalam jumlah format yang tersedia, masih ada cukup dari mereka untuk membuat software ini video yang sangat berguna konversi.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows, Mac  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all