Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 12 Mei 2013

Bagaimana mengedit dan membentuk kode dan pesan teks dengan Notepas editor teks

Notepas adalah editor teks gratis yang dirancang khusus untuk fitur pengeditan kode . Kode penyaringan memungkinkan pengguna untuk menyaring baris kode menggunakan string pencarian atau ekspresi reguler. Pengguna kode dikonfigurasi menyoroti sintaks standar. Lipat kode cepat menutup bawah hirarki kode, ketika misalnya Anda memiliki beberapa tag terbuka dalam tag dalam HTML.
Apa yang kita disebutkan dalam pendahuluan hanya beberapa kode unik alat yang dapat ditemukan di Notepas editing. Seperti yang dapat Anda lihat dari menu penuh dan toolbar pada gambar di bawah, Anda mendapatkan banyak hal menarik dengan editor teks bebas ini. Kode yang Anda tambahkan ke area pengeditan bawah secara otomatis terdeteksi dan sintaks disorot sesuai dengan jenis kode.
Notepas default jendela

Fitur lain dari Notepas adalah:

  • Hotkeys Keyboard - bagi mereka yang tertarik dalam mengedit teks menggunakan keyboard
  • Buka dan mengedit dokumen beberapa berdampingan menggunakan tab
  • Cepat penyisipan ANSI dan karakter Unicode ke dokumen teks
  • Sintaks operator - NO, SQL, XML, AMT, BAT, PO, CPP, JAVA, PERL, dll.
  • Line - menyelaraskan baris kode menggunakan parameter yang ditentukan oleh Anda
  • Cepat penyaringan baris kode menggunakan menemukan tool, ekspresi reguler
  • Kode membentuk - ruang kosong trim, baris teks wrap.
  • Tersedia untuk Windows, dengan versi untuk platform karya lain
Notepas sebagian besar difokuskan pada menghilangkan waktu itu coders untuk melakukan tugas yang berulang. Anda dapat mengedit dan membentuk kode secara otomatis sehingga Anda tidak perlu membuang waktu pada pengguna mengklik dan mengetik dalam dokumen. Misalnya garis fitur pembentuk kode memungkinkan Anda untuk secara otomatis memasukkan jeda baris setelah jumlah karakter tertentu, di mana Anda meletakkan garis istirahat. Hal ini berguna ketika Anda membuka sebuah dokumen yang memiliki segala yang diketik dalam satu baris, yang membentang secara horizontal. Kita semua memiliki jenis dokumen yang dibuka di Notepad.

Bagaimana mengedit dan membentuk kode dan pesan teks dengan Notepas editor teks bebas

Ketika kami mencoba untuk menjalankan Notepas setelah instalasi, kami menerima kesalahan. Singkat cerita, Anda harus menjalankan sebagai administrator dalam rangka untuk bekerja. Teks dan kode dapat menemukan jalan ke Notepas seperti yang mereka lakukan dengan editor teks lainnya, dengan mengetik, atau dengan membuka dokumen dengan file >> Open.
Alat pencarian Notepas
Setiap alat yang Anda jalankan akan membuka di sidebar di sebelah kiri. Screenshot di atas menunjukkan kepada kita alat pencarian dalam tindakan. Ketik apa yang Anda tertarik Teks untuk menemukan lapangan, aktifkan opsi, seperti misalnya Cari dalam semua pandangan, yang akan mencari semua dokumen yang terbuka, dan klik Cari. Anda akan mendapatkan daftar hasil di bawah.
Kode Notepas membentuk
Di sini kita menggunakan pembentuk kode untuk indent seluruh dokumen dari kiri. Pilihan lain yang tersedia di sini, pembungkus baris yang kita telah disebutkan, keselarasan dan sebagainya. Ia bekerja dengan menempatkan tanda centang di sebelah pilihan Anda tertarik, pengaturan nilai untuk itu dan kemudian mengklik tombol yang sesuai di sebelah kanan.
Menu pilihan Notepas
Pilihan seleksi dari menu-menu utama menawarkan pilihan alat tambahan yang kita tidak menyebutkan, yang paling menarik yang Encode base64 opsi di bagian bawah yang dapat mengkodekan teks yang dipilih.

Kesimpulan

Ini akan menjadi sangat lama membaca tentang segala sesuatu yang tersedia di Notepas , sehingga Anda akan harus menemukan semua barang yang editor teks bebas yang ditawarkan pada Anda sendiri. Hal ini sangat ringan, dan ingat untuk menjalankannya sebagai administrator bekerja.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all