Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 12 Mei 2013

software untuk pembelajaran matematika gratis

QMentat  adalah software pelajaran matematika gratis yang memungkinkan Anda berlatih matematika ini. Ini adalah mudah untuk menggunakan perangkat lunak yang dirancang untuk membantu Anda berlatih aritmatika dan sangat meningkatkan keterampilan matematika mental Anda. QMentat mendukung 6 operasi matematika yang berbeda termasuk Penambahan, Pengurangan, Perkalian, Divisi, Powers and Roots . Perangkat lunak ini mampu menangani jumlah dari setiap panjang, dan juga menghasilkan statistik jawaban untuk referensi Anda.
Matematika Mental mengacu pada kemampuan menghitung hal dalam pikiran, tanpa menggunakan pena, pensil, kalkulator, atau bantuan lain membantu. Setelah keterampilan matematika mental yang baik membantu Anda dalam menghitung dan memperkirakan hal dengan cepat. Apakah Anda seorang mahasiswa, siswa/siswi, guru, ahli statistik, atau insinyur ?, belajar keterampilan matematika mental yang cepat dapat menjadi berharga dalam semua aspek. QMentat adalah sederhana, aplikasi namun yang memungkinkan Anda berlatih matematika mental yang mudah, dan nyaman.
QMentat tersedia sebagai aplikasi freeware dan dapat didownload dengan mudah menggunakan link yang diberikan di akhir artikel ini. Setelah di-download, Anda dapat menginstalnya di sistem anda dan memulai untuk berlatih matematika mental.
masalah qmentat

Belajar Matematika Mental dengan QMental:

QMentat merupakan software sederhana yang dilengkapi dengan antarmuka user friendly. Jendela program terdiri dari daftar operasi di atas, dari mana Anda dapat memilih operasi yang diinginkan yang Anda ingin berlatih. Di bawah daftar itu, Anda akan melihat sebuah jendela yang berisi dua tab: Main and Settings.
"Main" tab akan menampilkan masalah sampel operasi dipilih dan area kosong di mana Anda harus memasukkan jawabannya. Setelah memasukkan Jawaban Anda bisa tekan enter untuk mengetahui hasilnya. Jika Anda telah memasukkan jawaban yang benar a "Benar!" Pesan akan ditampilkan, dan jika jawaban Anda salah, program akan menampilkan "Salah!" Pesan, bersama dengan menampilkan jawaban yang benar untuk masalah ini. Seluruh proses ini diikuti oleh masalah sampel lain. Setelah mencoba masalah, Anda dapat melihat tingkat keberhasilan Anda pada status bar yang terletak di bagian bawah jendela program.
qmentat masalah 02
"Pengaturan" tab terdiri dari pilihan untuk memodifikasi angka minimum dan maksimum dalam angka, desimal, modus pembulatan, dan jumlah basis minimum / maksimum, kekuatan, atau akar yang akan diambil dalam masalah. Setiap operasi memiliki daftar sendiri pengaturan. Jadi, dengan QMentat, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan pertanyaan berdasarkan tingkat kesulitan Anda ingin mencoba?.
Pengaturan qmentat
Satu hal baik tentang software ini pembelajaran matematika bebas adalah bahwa tidak ada waktu bar untuk memecahkan pertanyaan. Jadi, Anda dapat mengambil waktu Anda dan mempraktekkan jumlah tanpa merasa gugup tentang waktu berjalan.

Fitur utama dari ini Math Learning Software:

  • Free software pembelajaran matematika untuk Windows.
  • Memungkinkan Anda berlatih matematika mentat.
  • Membantu dalam meningkatkan keterampilan matematika mentat Anda.
  • Mendukung Penambahan, Pengurangan, Perkalian, Divisi, Powers and Roots.
  • Tampilan hasil dan tingkat keberhasilan.
  • Tampilan diagram lingkaran statistik jawaban yang benar dan salah.qmentat statistik
  • Tidak ada waktu membatasi pada masalah mencoba.
  • Dapat menangani jumlah dari setiap panjang.
  • Masalah dapat dikonfigurasi untuk tingkat kesulitan.
  • Dukungan cross-platform.
  • User interface.
  • Ringan dan berguna.
  • Sederhana dan mudah digunakan.

The Final Putusan:

QMentat adalah perangkat lunak pembelajaran matematika gratis yang bagus yang memungkinkan Anda berlatih matematika mentat dalam penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, dan akar. Ini sederhana, ringan, dan aplikasi yang layak untuk badan berurusan dengan angka. Sebuah titik yang baik tentang software ini pembelajaran matematika bebas adalah bahwa hal itu sangat dapat dikonfigurasi dan memungkinkan Anda untuk membentuk pertanyaan sesuai dengan kebutuhan Anda. Download gratis dan mencobanya.
Get QMentat here!
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows, Linux, Ubuntu  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all