Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 19 Mei 2013

Bagaimana mengubah hak akses USB dengan Removable Access Raatool

Removable Access Tool atau Raatool untuk utilitas sistem Windows yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengelola izin/permission akses ke removable drive, seperti USB flash drive, memory card, dll Dengan USB permission alat manajemen gratis untuk Windows Anda dapat menonaktifkan deteksi USB flash drive, mencabut hak akses (membuat memori yang dapat dilepas USB baca saja), matikan autorun, dan mengelola beberapa pengaturan lain mengenai removable drive.
Ini adalah aplikasi portabel yang tidak memerlukan instalasi. Ketika Anda pertama kali menjalankan USB manajemen permission akan melihat izin USB yang diatur ke default Windows, yang memungkinkan membaca dan menulis akses.
Ratool default window

Pengaturan ini aktif ketika ikon USB di sebelah kiri adalah hijau. Interface sangat sederhana, dan miniatur, yang dapat Anda lihat dari gambar di atas.
Ratool pengaturan berubah organe
Bila Anda mengubah pengaturan, ikon di sebelah kiri akan berubah warna. Mengubah izin akses untuk Read Only membuatnya berwarna oranye. Jika Anda menonaktifkan deteksi disk USB sama sekali ikon akan berubah menjadi hijau. Fitur utama dari Removable Access Tool - USB perangkat lunak manajemen hak akses bebas adalah:
  • Kesederhanaan - tidak memiliki menu yang rumit, sangat mudah digunakan
  • Memungkinkan Anda untuk menonaktifkan permission write untuk drive USB yang terhubung
  • Menonaktifkan USB deteksi, ketika Anda pasang di USB drive yang tidak ada yang terjadi
  • Nonaktifkan autorun - untuk mencegah eksekusi aplikasi autorun
  • Memungkinkan Anda untuk menampilkan file tersembunyi pada drive USB, file sistem yang tersembunyi
  • Password perlindungan - mengunci aplikasi dengan password
  • Portable - tidak memerlukan instalasi, cukup klik dan menjalankan untuk digunakan
Meskipun cukup banyak setiap satu dari fitur ini yang kita tercantum di atas sangat berguna, USB autorun turn off salah satu yang lebih menarik. Ini karena virus memiliki kebiasaan buruk menciptakan salinan dirinya pada drive USB. Mereka kemudian menggunakan fitur autorun USB untuk menginfeksi setiap komputer lain di mana drive USB terhubung. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Bagaimana mengubah USB hak akses dan pengaturan dengan Removable Access Raatool

Sebelum menjalankan ini akses USB utilitas manajemen , pastikan bahwa Anda tidak memiliki USB drive yang terhubung apapun. Ini mungkin tidak bekerja dengan baik jika Anda melakukannya. Setelah itu antarmuka miniatur muncul, Anda hanya perlu menempatkan tanda centang ke pengaturan hak akses yang berbeda dan klik Apply Changes.
Ratool mematikan deteksi USB
Kali ini kami benar-benar dimatikan deteksi USB. Ikon berubah merah yang berarti bahwa waktu berikutnya yang kita pasang di USB drive, itu tidak akan terdeteksi.
Pengaturan lain Ratool
Semua pengaturan lain yang kami sebutkan tersedia dalam akses ini perangkat lunak bebas manajemen USB yang tersembunyi di bawah Tools, dari pojok kiri atas. Untuk terproteksi password Removable Access Tool, klik Options.

Kesimpulan

ratool v1 0 removable access tool adalah Raatool yang sempurna bagi siapa saja yang tertarik dalam mengubah USB drive dan pengaturan hak akses tanpa harus melalui mengedit registri, mengedit file dan pergi melalui puluhan menu Windows yang berbeda. Ini sangat mudah digunakan dan to the point.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all