Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 23 Mei 2013

Bagaimana Menggunakan xFiles online File Layanan Sharing?

xFiles adalah layanan berbagi online yang membantu untuk mengirim file besar tanpa meng-upload ke server. Layanan ini memastikan keamanan file Anda dan koneksi langsung dibentuk (pengirim dan penerima). Anda dapat berbagi file besar dengan teman-teman Anda tanpa registrasi atau mendaftar proses dengan xFiles. Hal yang paling unik dalam layanan ini file sharing peer-to-peer adalah bahwa ia menyediakan fasilitas chat. Menggunakan fasilitas chatting, Anda dapat berinteraksi dengan teman Anda dan dapat berkomunikasi satu sama lain pada saat berbagi.
Selain itu, berbagi file dapat didownload oleh beberapa orang secara bersamaan. Tidak ada proses yang kompleks dalam layanan ini. Ini hanya mempersiapkan file untuk berbagi dan kemudian memberikan Anda sebuah link download untuk berbagi dengan teman Anda. Namun, karena layanan ini dalam versi beta, sehingga Anda mungkin menemukan kesulitan seperti yang terjadi dalam kasus kami. Terkadang halaman web kosong setelah memilih sebuah file untuk berbagi. Itu tidak memberikan link apapun. Jadi, Anda dapat mencoba sendiri dan dapat menemukan apakah itu bekerja dengan baik untuk Anda atau tidak.
xFiles 01 peer-to-peer file sharing

Bagaimana Menggunakan xFiles online File Layanan Sharing?

xFiles membutuhkan adobe flash player untuk membangun koneksi. Dan pada homepage, ia akan meminta izin untuk mengakses bandwidth upload Anda. Setelah Anda memberikan izin, maka akan memberikan dua pilihan: File Share dan Klaim file seperti gambar di atas. Gunakan pilihan Share file dan pilih file yang diinginkan Anda ingin berbagi dengan teman-teman Anda. Setelah memilih file, ia akan memberikan Anda sebuah link dengan penundaan singkat (tergantung pada ukuran file). Link ini Anda dapat berbagi dengan teman melalui email atau sms.
xFiles 02 peer-to-peer file sharing
Setelah ini, ketika teman Anda  akan membuka link yang diberikan oleh Anda, maka akan dapat men-download secara bersamaan dengan mengklik tombol klaim . Dan saat men-download file tersebut, teman-teman Anda dapat chatting dengan Anda dan satu sama lain dengan bantuan kotak chatting yang tersedia.
Catatan: Jangan refresh halaman web saat men-download file tersebut. Dan sementara berbagi file, namun semua orang yang terhubung harus menjaga halaman download terbuka. Jika file sharing akan dibatalkan.

Fitur utama dari xFiles:

  • Layanan online yang berguna untuk berbagi file besar (lebih dari 1 gb).
  • Peer-to-peer file yang layanan berbagi menyediakan keamanan.
  • Fitur chat yang unik hadir untuk berkomunikasi satu sama lain selama file sharing.
  • Tidak ada sign up atau pendaftaran email diperlukan. Anda bisa langsung menggunakannya.
  • Sepenuhnya bebas biaya untuk semua

Kesimpulan:

xFiles adalah untuk menggunakan layanan berbagi file besar. Tapi dalam versi beta saat ini. Jadi mungkin tidak bekerja dengan baik pada saat berbagi file besar. Selain ini, layanan ini tidak mendukung beberapa file sharing. Anda dapat mengirim satu file pada satu waktu atau yang lain dapat mengirim zip (berisi beberapa file). Anda dapat mengharapkan perbaikan di lain waktu. Tapi sebagai peer-to-peer file sharing, xFiles juga merupakan pilihan yang baik untuk digunakan. Gunakan link di bawah ini untuk berbagi file menggunakan xFiles.
Coba XFiles secara gratis .

Halaman: Klik Disini
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all