Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 23 Mei 2013

Bagaimana untuk memotong video dan membuat klip video pendek dengan Moo0 Video Cutter

Moo0 Video Cutter adalah editor video gratis yang dapat Anda gunakan untuk dengan mudah memotong klip video singkat dari video lama, sehingga Anda hanya dapat menyimpan adegan yang Anda suka. Sejumlah besar format video yang didukung dan seluruh setup sangat mudah.
Area kosong besar yang mengambil bagian yang lebih baik dari jendela disediakan untuk video preview. Video dibuka dengan drag dan drop atau Anda dapat menggunakan File >> pilihan menu Terbuka standar. Di bawah kotak video preview Anda dapat melihat slider dan tombol yang digunakan untuk menavigasi ke titik awal dan titik akhir dari bagian yang Anda ingin memotong video.

Fitur utama dari Moo0 Video Cutter adalah:

  • Mudah digunakan - tidak memiliki menu yang rumit, cocok untuk pemula
  • Memungkinkan Anda untuk dengan mudah memotong klip video singkat dari video lagi
  • Baik mendukung format - dengan AVI, WMV, MKV, MP4, dll
  • Slider terpisah untuk menetapkan awal dan titik akhir dari penanda cut
Selama instalasi, tepat di awal itu, Anda akan ditawarkan untuk menginstal aplikasi tambahan 3. Cek mark untuk instalasinya tambahkan secara otomatis. Kecuali jika Anda ingin mengrinstalnya, pastikan untuk menghilangkan tanda centang, jangan hanya klik next.
Pemotongan video adalah cara yang bagus tentang bagaimana Anda dapat membuat klip pendek hanya bagian yang paling penting dari acara-acara khusus seperti misalnya ulang tahun, pernikahan dan sebagainya, di mana "Happy Birthday" lagu yang dinyanyikan atau di mana pengantin mengatakan "Aku sayang kamu". Dengan Moo0 Video Cutter Anda tidak harus memiliki editor video profesional atau tahu jalan di komputer untuk memotong video. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Bagaimana untuk memotong video dan membuat klip video pendek dengan Moo0 Video Cutter

Moo0 Video Cutter memilih opsi
Drag dan drop video yang Anda ingin untuk memotong ke ruang kosong hitam itu, atau pilih File >> Terbuka, seperti kita telah disebutkan. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah mengatur Start dan spidol End. Segala sesuatu yang antara dua penanda akan dipotong dari video dan "standalone" Klip video akan dibuat.
Dua slider di bawah masing-masing untuk salah satu penanda. Atas satu set penanda Start dan bagian bawah salah satu set penanda End. Anda juga dapat menggunakan tombol mundur untuk melompat 1, 5, 30 detik atau 3 menit ke depan untuk menemukan titik awal dan klip yang ingin Anda untuk memotong akhir.

Ketika Anda sudah setup penanda, klik tombol Simpan Scene ini/Save The Scene dan pilihan Anda akan dipotong dari video. Asli yang tersisa utuh tentu saja. Potong klip secara default disimpan ke direktori yang sama di mana file asli berada. Lokasi output dapat diubah dengan mengklik File dan memilih satu yang berbeda.

Kesimpulan

Moo0 Video Cutter sangat mudah digunakan, bekerja sangat cepat dan gratis. Jika Anda perlu untuk memotong klip singkat dari video Anda, dan Anda tidak ingin dipusingkan dengan video editor yang rumit, ini adalah alat untuk Anda.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all