Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 01 Juni 2013

Cara membuat hotspot nirkabel dengan MyPublicWiFi

MyPublicWiFi adalah virtual Wifi hotspot untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mengubah laptop atau PC ke hotspot nirkabel yang kemudian dapat terhubung dengan perangkat portable lain seperti smartphone atau tablet. Desktop PC perlu memiliki adaptor nirkabel agar Anda benar-benar membuat jaringan nirkabel, dan laptop juga, orang-orang yang tidak memiliki built-in wireless adapter.
Setelah instalasi dan reboot sistem yang diperlukan, Anda akan melihat setelah menjalankan MyPublicWiFi. Pengaturan default untuk hotspot nirkabel akan ditambahkan, nama, password, satu-satunya hal yang Anda perlu mengubah adalah adapter jaringan yang Anda ingin menggunakan semua jalan di bagian bawah. Ada tiga tab yang tersedia di bagian atas yang memungkinkan Anda untuk memeriksa daftar klien yang terhubung, tab Klien, dan mengubah pengaturan program, tab Manajemen.
MyPublicWifi default window

Fitur utama dari MyPublicWiFi adalah:

  • Sederhana dan ringan - penggunaan sumber daya rendah dan sangat mudah digunakan
  • Memungkinkan Anda untuk mengatur nama hotspot WiFi dan password
  • Pelacakan klien - melacak semua Client yang terhubung ke jaringan Anda
  • URL logging - log semua alamat URL yang akses melalui WiFi
  • Torrent dan P2P blocker - berhenti klien dari menggunakan P2P dan torrents
Beberapa penyedia layanan internet tidak menawarkan router nirkabel, beberapa akses jaringan kabel tersedia. Dalam jenis situasi, itu bisa sangat berguna untuk dapat membuat jaringan nirkabel Anda sendiri sehingga internet yang tersedia pada tablet, smartphone dan perangkat protable lainnya. MyPublicWiFi dapat membantu Anda melakukan hal itu. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Cara membuat hotspot nirkabel dengan MyPublicWiFi

Sebelum membuat hotspot, terlebih dahulu Anda harus membuka tab Manajemen MyPublicWiFi.
Pengaturan MyPublicWifi
Sesampai di sana, pergi ke pengaturan yang Anda ingin jaringan nirkabel baru Anda. Berilah tanda centang di sebelah opsi Firewall Aktifkan untuk memblokir torrent dan P2P lalu lintas. URL logging diaktifkan secara default. Anda dapat mematikannya jika Anda ingin dengan menghilangkan tanda centang.
Langkah pertama dan hanya setup dapat dilihat pada gambar pertama di atas. Beralih kembali ke tab Pengaturan dan mengubah nama jaringan nirkabel, jika Anda ingin, menambahkan tombol akses dan pilih adaptor yang ingin Anda gunakan untuk membuat jaringan nirkabel. Setelah selesai klik tombol Set up dan tombol Start Hotspot. Hotspot nirkabel Anda harus diciptakan dan Anda akan dapat terhubung ke menggunakan sandi. Untuk melihat siapa yang terhubung ke jaringan Anda, beralih ke tab Klien.

Kesimpulan

MyPublicWiFi adalah sangat mudah untuk menggunakan hotspot, yang pasti Anda harus melihat jika Anda tidak puas dengan pencipta hotspot yang ada, dan bahkan jika Anda baru untuk pencipta hotspot. Penataan tidak butuh waktu lama, dengan banyak pilihan yang tersedia bagi Anda untuk mengontrol bagaimana Anda jaringan akan digunakan.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all