Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 01 Juni 2013

Layanan online Gratis Untuk Membuat Sandi yang kuat Dengan PasswordGenerator.ME

PasswordGenerator.ME  adalah layanan online gratis yang membantu Anda untuk membuat password yang kuat dalam satu detik. Hal ini memudahkan Anda dapat mengingat password Anda dengan mudah. Layanan online ini memungkinkan Anda membuat banyak sandi yang kuat yang Anda inginkan tergantung pada kebutuhan Anda. Anda dapat memasukkan karakter khusus, angka, dan tidak ada nomor yang sama untuk membuat password Anda cukup kuat. Dengan hanya satu klik, Anda akan mampu menghasilkan password yang kuat.
Dengan demikian, PasswordGenerator.ME menyediakan mudah untuk mengingat password. Anda dapat memilih panjang password sesuai (dari 5 sampai 60). Layanan ini password generator adalah gratis untuk digunakan untuk semua orang. Dan tidak mendaftar atau proses lain yang diperlukan untuk menggunakan layanan ini.
PasswordGenerator.ME 01 membuat password yang kuat
Seperti yang Anda bisa lihat pada gambar di atas, Anda dapat memilih password panjang dan dapat mengaktifkan / menonaktifkan pilihan lain untuk menghasilkan password. Secara default, semua pilihan diaktifkan dan Anda dapat menonaktifkan pilihan apapun. Misalnya, jika Anda tidak ingin angka dalam password Anda, maka Anda dapat hapus centang ' Sertakan Nomor 'kotak centang tanda. Demikian juga, Anda dapat hapus centang pilihan lain untuk menonaktifkan sesuai dengan kemudahan Anda.
Setelah Anda telah disesuaikan pilihan ini, kemudian Menghasilkan tab Strong Password . Dan segera Anda akan melihat password yang dihasilkan dalam kotak Password Anda . Anda dapat menekan tab ini lagi dan lagi dan setiap kali itu akan menampilkan password baru yang dihasilkan secara acak. Tepat di bawah ke opsi Password Anda, ada 'password ' pilihan  ini yang tidak tersedia di layanan lain yang serupa online password Generator .
PasswordGenerator.ME 02 membuat password yang kuat
Ini password pilihan akan membantu Anda untuk dihasilkan password (dengan bantuan contoh) sehingga Anda dapat mengingatnya dengan mudah.

Fitur PasswordGenerator.Me Untuk Membuat Sandi yang kuat:

  • Menghasilkan password yang kuat sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.
  • Satu klik tindakan yang diperlukan untuk membuat password yang kuat.
  • Fitur unik hadir untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara dihasilkan password untuk mudah mengingatnya.
  • Benar-benar gratis layanan untuk semua orang.

Kesimpulan:

PasswordGenerator.ME adalah layanan yang bagus yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan password yang kuat dan mudah untuk menghafal. Anda dapat membuat sebanyak password yang kuat yang Anda inginkan. Dan fitur kunci unik password diucapkan cukup cukup. Jika Anda ingin cepat menghasilkan password yang kuat dalam waktu singkat menggunakan layanan ini, kemudian klik pada link di bawah ini untuk pindah ke homepage PasswordGenerator.ME.
Coba PasswordGenerator.Me secara gratis .
Halaman: Klik Disini
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all