Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 07 Mei 2013

Cara membuat kolase dengan Shape Collage

Shape Collage adalah pembuat kolase gratis yang bekerja pada platform. ini adalah kolase bentuk yang berarti bahwa Anda dapat dengan mudah membuat kolase dari foto favorit Anda dan gambar dalam bentuk apapun yang Anda inginkan. Yang standar seperti persegi panjang, dan lingkaran yang tersedia dan bahkan ada pilihan bentuk kustom di mana Anda dapat menggambar bentuk. Anda bahkan dapat menentukan teks untuk membuat kolase dalam bentuk itu.
Pada screenshot di bawah ini, Anda dapat melihat hanya bagian kiri Shape Collage. Di sinilah Anda akan membuka gambar yang akan digunakan dalam kolase. Setelah memilih bentuk kolase dan tentu saja foto yang Anda ingin gunakan, semuanya dilakukan secara otomatis. Bentuk bebas ini pembuat kolase mengubah ukuran, mereposisi dan mengatur foto secara otomatis, tetapi masih ada beberapa tingkat kontrol atas bagaimana kolase akan terlihat seperti.
Shape Collage gambar pertama
Bagian kanan dari antarmuka di mana Anda akan mengubah beberapa opsi yang menentukan bagaimana kolase Anda akan terlihat. Pengaturan yang paling penting adalah di atas, pemilihan bentuk. Pilihan di bawah memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran foto yang sedang digunakan, mengubah spasi dan jika Anda telah memilih pilihan foto, Anda dapat menetapkan batas pada berapa banyak dari mereka yang digunakan.
Shape Collage Pilihan kolase

Fitur utama dari Shape Collage:

  • platform - bekerja di Linux, Windows, Mac.
  • Mudah digunakan - membuat kolase secara otomatis dari foto yang dipilih
  • Gunakan persegi panjang, hati, lingkaran, teks atau bentuk ditarik kustom untuk kolase
  • Baik mendukung format - membuka BMP, GIF, JPEG, PNG, TIFF, JPEG Simpanan, PNG
  • Memungkinkan Anda untuk menambahkan perbatasan ke gambar, latar belakang, bayangan, dll
Salah satu hal yang sedikit kelemahan ketika ke Shape Collage bahwa hal itu menambah watermark untuk kolase dibuat. Peringatan kecil, selama instalasi mencoba untuk menginstal software tambahan. Berhati-hatilah ketika Anda klik next. Untuk menghapus pembatasan dari versi gratis Anda akan harus meng-upgrade ke versi pro, yang juga mendukung PSD Format Photoshop untuk ekspor kolase.

Cara membuat kolase dengan Shape Collage

Dua langkah pertama dari proses setup kolase kita sudah. Pilih File >> Tambahkan Gambar atau Tambah Folder tergantung pada bagaimana Anda ingin menambahkan gambar untuk kolase Anda. Setelah Anda melakukan itu pergi ke pengaturan kolase, bentuk, ukuran, penampilan dan segala sesuatu yang tersedia di sebelah kanan.
Shape Collage bentuk kustom
Untuk menggambar bentuk kustom, Anda harus menempatkan tanda centang di samping opsi lainnya di bagian Shape. Gunakan brush untuk menggambar bentuk yang ingin Anda gunakan dalam kolase Anda. Setelah selesai, klik Selesai.
Kolase Bentuk kolase dibuat
Setelah Anda selesai dengan setup, satu-satunya yang tersisa adalah Anda mengklik pada tombol Create. Simpan file dialog akan pop-up. Jika Anda tidak puas dengan yang dihasilkan kolase, ulangi proses untuk menciptakan dari awal.

Kesimpulan

Shape Collage sangat menyenangkan untuk digunakan. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli grafis untuk membuat kolase. Satu-satunya downside adalah bahwa Anda mendapatkan watermark, tapi kalau itu tidak masalah bagi Anda, memberikan bentuk bebas ini pembuat kolase mencoba dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Linux, Windows, Mac  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all