Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 07 Mei 2013

Bagaimana Menggunakan PDF4Free Untuk Membuat File PDF?

PDF4Free adalah perangkat lunak bebas yang membantu membuat file PDF dari semua jenis aplikasi Windows seperti MS-Word, WordPad, atau semua aplikasi yang mendukung pencetakan. Dengan PDF4Free diinstal sebagai driver menggunakan yang dapat membuat dan menyimpan file pdf pada saat pencetakan. Seperti mengubah file aplikasi lainnya ke dalam file pdf, sehingga juga sebuah konverter pdf. Dengan menggunakan opsi Print, Anda akan dapat membuat file pdf dari file lain.
Perangkat lunak ini benar-benar gratis untuk digunakan. Satu-satunya kelemahan ini pencipta pdf file gratis adalah bahwa PDF4Free ditandai pada setiap dokumen pdf yang dibuat oleh software ini. Ini berarti bahwa nama dan link situs akan ditambahkan ke semua dokumen pdf. Namun, bukan masalah yang besar karena Anda dapat mengedit dokumen pdf Anda menggunakan editor pdf .
PDF4Free 01 membuat file pdf

Bagaimana Menggunakan PDF4Free Untuk Membuat File PDF?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal PDF4Free pada komputer Anda. Download link tersedia di bawah ini di akhir artikel ini. Sekarang untuk membuat file pdf atau untuk mengkonversi file ke dalam dokumen pdf, Anda perlu untuk mengklik pada pilihan Print . Setelah mengklik, Anda akan menemukan cetak yang bernama sebagai PDF4U Adobe PDF Creator (lihat screenshot di atas). Pilih ini driver cetak dan klik Print.
setelah ini, simpan sebagai jendela baru akan terbuka. Pada jendela ini, Anda dapat memilih lokasi tujuan yang diinginkan untuk menyimpan file tersebut ke dokumen pdf.
PDF4Free 02 membuat file pdf
Itu semua yang perlu Anda lakukan. Setelah menyimpan file pdf Anda. Anda dapat membuka dan dapat menggunakannya. Ini adalah proses yang sederhana dan membutuhkan waktu yang sangat kurang untuk membuat file pdf.

Dapatkan PDF4Free:

Seperti namanya, perangkat lunak ini bebas digunakan (hanya untuk penggunaan pribadi). Jadi untuk men-download, Anda dapat mengklik ini link yang diberikan . Setelah mengakses link ini, Anda dapat men-download dan setelah itu, menginstalnya ke PC Anda. Ikuti langkah-langkahnya dalam jendela instalasi dan menyelesaikan instalasi. Kemudian setelah Anda dapat membuat file pdf secara gratis.

Kesimpulan:

PDF4Free adalah sederhana untuk menggunakan perangkat lunak yang mengkonversi file apapun ke dalam file pdf. Namun bagian tag yang datang dalam dokumen pdf mungkin melemahkan Anda. Jadi, jika Anda ingin mencoba PDF4Free, maka Anda dapat menggunakannya bebas biaya pada Windows.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all