Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 06 Mei 2013

Dapatkan Sistem Informasi menggunakan Winformation

Winformation  adalah perangkat lunak sistem informasi gratis yang menampilkan informasi rinci tentang berbagai komponen hardware dan software dalam sistem Anda. Ini adalah aplikasi berguna dan dapat diandalkan yang memungkinkan Anda untuk memonitor perangkat keras atau perangkat lunak Status dan mengambil informasi pada konfigurasi Windows.
Winformation mengkategorikan semua komponen Windows dalam dua kategori yang berbeda (software dan hardware) dan memberikan informasi rinci tentang berbagai komponen sistem termasuk BIOS, CD ROM, CPU, RAM, hard disk, motherboard, kartu grafis, perangkat audio / video, adapter jaringan, suara , sistem operasi, account pengguna, dll
winformation antarmuka 01
Kami sebelumnya tertutup sehingga banyak software sistem informasi yang menyediakan informasi mendalam tentang perangkat keras sistem dan perangkat lunak, dan beberapa dari mereka benar-benar masuk  Sistem Informasi untuk Windows  dan  Kiwi System Info . Winformation adalah perangkat lunak lain yang serupa dengan unik pendekatan: untuk memberikan informasi yang cukup konfigurasi sistem Anda tanpa hal-hal rumit. Kami akan segera menggali ke rincian lebih lanjut dari perangkat lunak sistem informasi ini gratis, tetapi untuk sekarang, kita lihat di download dan bagian instalasi.

Download dan Instal Winformation:

Winformation adalah perangkat lunak ringan, hanya 432 KB. Download dari link di akhir artikel.

Dapatkan Sistem Informasi menggunakan Winformation:

Setelah berhasil instalasi, Anda dapat menjalankan Winformation untuk mendapatkan informasi rinci tentang perangkat keras dan perangkat lunak, serta pada Windows Management Instrumentation (WMI). baik Antarmuka menampilkan semua komponen sistem pada panel sebelah kiri, dengan informasi mendalam tentang komponen yang dipilih pada panel sebelah kanan.
Jendela Informasi bermain
Komponen-komponen ini dibagi menjadi dua kategori: hardware dan software, yang dapat Anda pilih dari drop down di atas jendela program.
jenis komponen winformation
Selain memilih komponen dari daftar yang diberikan, Anda juga dapat mencari komponen tertentu dengan memasukkan namanya di bar pencarian terletak di bagian atas. Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan informasi sistem anda menggunakan program sederhana ini dalam beberapa menit. Sekarang sebelum Anda men-download Winformation dan mencobanya, mari kita lihat pada fitur utamanya.

Fitur utama dari Gratis Sistem Informasi Perangkat Lunak:

  • Free software sistem informasi untuk Windows.
  • Menampilkan informasi mendalam tentang perangkat keras sistem dan perangkat lunak.
  • Membantu dalam mengambil informasi pada Windows Management Instrumentation.
  • Cari bar untuk cepat mencari komponen tertentu.winformation pencarian
  • Menyalin informasi ke clipboard.Pilihan winformation
  • User-friendly interface.
  • Cepat dan handal.
  • Mudah digunakan.

The Final:

Winformation adalah sistem utilitas gratis yang bagus yang bertujuan untuk memberikan Anda informasi yang cukup pada perangkat keras sistem dan perangkat lunak. Ini adalah aplikasi sederhana dan mudah digunakan untuk menjaga status komponen sistem anda.
Dapatkan Winformation sini !
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all