Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 02 Mei 2013

Cara untuk mengetahui dan mengambil informasi adaptor jaringan dengan NetworkInterfacesView

NetworkInterfacesView adalah utilitas jaringan bebas untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui informasi rinci tentang jaringan adapter that're terhubung ke komputer Anda. Ia bekerja untuk kedua kabel dan adaptor nirkabel dan koneksi, bahkan jika Anda terputus perangkat dari komputer Anda, informasi seperti koneksi yang terkait, alamat IP, subnet mask dan default gateway masih bisa pulih dari itu dengan bantuan NetworkInterfacesView.
NetworkInterfacesView default jendela
Screenshot di atas menunjukkan kepada kita standar antarmuka ini analyzer adapter jaringan. Jika Anda memiliki beberapa antarmuka jaringan yang berbeda pada komputer Anda, yang merupakan kasus dengan notebook, daftar adapter, yang dapat dilihat di bawah, akan memiliki beberapa entri di atasnya, bukan hanya satu seperti kita. Satu-satunya hal lain yang dapat dilihat di sebelah daftar adalah toolbar dengan tombol akses cepat, di atas mana kita memiliki menu klasik di atas. Seperti yang anda lihat ini adalah aplikasi yang sangat sederhana, tanpa banyak menu yang rumit. Fitur utama dari NetworkInterfacesView adalah:
  • Gratis dengan sangat sederhana untuk menggunakan antarmuka - tanpa menu yang rumit
  • Ringan - itu tidak terlalu menuntut - kurang dari satu megabyte dalam ukuran
  • Memindai kedua adapter aktif dan jaringan yang dihapus
  • Daftar subnet mask, default gateway, DHCP status, nameserver, MTU
  • Ekspor - informasi tentang jaringan interface dapat diekspor - HTML
  • Aplikasi portable - bekerja tanpa instalasi, klik dan jalankan
Jaringan informasi yang ditawarkan oleh NetworkInterfacesView dapat ditemukan tanpa menggunakan utilitas jaringan bebas, tetapi dalam rangka untuk mengetahui semua info, anda harus membolak-balik banyak menu Windows yang berbeda dan pilihan jaringan, bahkan mengakses router Anda. Info jaringan yang dapat diambil, yang kami sebutkan diatas tentu saja bukan daftar lengkap, ada lebih banyak bahwa analyzer adapter jaringan yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Cara untuk mengetahui dan mengambil informasi adaptor jaringan dengan NetworkInterfacesView

Daftar interface harus diisi segera setelah Anda mulai ini analyzer adapter jaringan bebas. Jika tidak ada yang ditampilkan pada daftar di bawah, pilih Lihat >> Refresh. Info jaringan tersedia dalam kolom yang span ke kanan. Gunakan scroll bar di bawah untuk meluncur melalui seluruh laporan rinci tentang antarmuka jaringan yang tersedia di komputer Anda.
NetworkInterfacesView bergulir melalui opsi
Perhatikan bahwa kita telah menggulir ke info jaringan, yang merupakan sesuatu yang kita tidak menyebutkan dalam daftar fitur di atas, banyak informasi yang lebih berguna dapat ditemukan. Klik kanan pada adaptor jaringan untuk mengekspor laporan HTML tentang jaringan. Dengan memilih Properties, info tentang adapter jaringan disajikan dalam bentuk yang lebih mudah dibaca:
Sifat NetworkInterfacesView

Kesimpulan

NetworkInterfacesView adalah utilitas yang sangat berguna, yang dapat mengambil banyak informasi tentang adapter jaringan yang terpasang pada komputer Anda. Ini sangat ringan dan portabel, cocok untuk dukungan teknis yang dapat menggunakan analyzer adapter jaringan bebas dari USB flash drive, dengan instalasi keluar. Cobalah dan lihat bagaimana kelanjutannya. Free download.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all