Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 01 Juni 2013

Bagaimana menambahkan efek ke track audio dengan subsonik gratis antik VST Plugin

Subsonik adalah VST plugin gratis untuk pemrosesan audio yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan efek track audio yang mencampur. 10 preset yang tersedia untuk Anda gunakan, dan jika itu tidak cukup, ada banyak pilihan dan pengaturan yang Anda dapat men-tweak untuk menyesuaikan efek yang diinginkan untuk memenuhi kebutuhan Anda sedekat mungkin.
Apa yang Anda lihat pada gambar di bawah adalah bagian kiri panel pencampuran audio subsonik. Berikut tiga osilator yang berbeda dapat dilihat dengan mana Anda dapat mengubah nada lagu dan klip audio yang Anda pengolahan dengan perangkat lunak pengolah audio Anda.
Default jendela subsonik
Perlu diingat bahwa VST plugin bukan aplikasi standalone , yang hanya sebuah plugin, Anda masih akan perlu untuk memiliki aplikasi pengolah audio pihak ketiga yang mendukung plugin VST diinstal pada sistem Anda.

Fitur utama dari subsonik VST Plugin adalah:

  • Filter seleksi - low pass, high pass, band pass
  • Reverb - menambahkan efek gema untuk track audio
  • modul - memungkinkan Anda untuk menambahkan gema dan efek delay standar
  • Chorus efek stereo - pengaturan paduan suara seperti efek audio
  • Mudah untuk menginstal dan menggunakan - memerlukan editor audio yang mendukung VST
Ada efek lain yang tersedia, seperti flanger, warper, amp dan sebagainya. Di atas semua ini, Anda juga mendapatkan 10 preset efek yang kita telah disebutkan.
Efek subsonik kanan
Gambar ini menunjukkan Anda bagian kanan panel subsonik mana semua efek lain yang tersedia, di samping osilator di sebelah kiri, dapat ditemukan.
Presets pada dasarnya hanya pengaturan yang berbeda untuk tombol-tombol dan cepat yang dapat Anda lihat pada gambar di atas. Dalam hal bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan preset yang telah Anda pilih, jika perlu tweak hanya sedikit, Anda bebas untuk melakukannya dengan memutar cepat dari efek.

Bagaimana menambahkan efek ke audio track dengan subsoni

Subsonik adalah file DLL yang baru saja Anda perlu menyalin ke direktori Plugin dari editor audio yang Anda gunakan. Ada link ke beberapa yang kita bicarakan beberapa waktu lalu, jika anda merindukan mereka. Direktori Plugin harus di suatu tempat di Local Disk C >> Program Files.
Manajer diatur subsonik
Bila Anda telah menyalin DLL ke direktori Plugin, restart audio editor Anda dan Anda harus dapat mengaksesnya dari Menu >> Plugins atau sesuatu seperti itu, itu tergantung pada editor yang Anda gunakan. Hal terakhir yang kita akan meninggalkan Anda dengan adalah pilihan menu Preset, yang tersedia di pojok kanan atas panel. Di sana Anda dapat dengan cepat mengubah ke salah satu dari 10 preset efek yang tersedia.

Kesimpulan

VST Plugin seperti subsonik membuatnya mudah bagi Anda untuk memperluas fungsionalitas dasar dari editor audio yang Anda gunakan. Daftar fitur juga cukup mengesankan, jika Anda mencari untuk mencampur beberapa efek audio vintage, maka ini adalah apa yang Anda butuhkan.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all