Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 01 Juni 2013

membuat nada dering untuk iPhone dan perangkat mobile lainnya

AVGO Gratis Ringtone Maker digunakan untuk membuat nada dering untuk iPhone dan perangkat mobile lainnya. Seperti namanya, Anda dapat membuat nada dering dengan ringtone ini secara gratis dengan file audio video Anda . Ini mendukung banyak format audio video dan menyediakan keluaran ringtone dalam format yang dipilih. Anda bisa mendapatkan format output dalam bentuk MP3, Wave, SMAF, AMR, AEWB, dan m4r (didukung untuk iPhone). Meskipun ada banyak pembuat ringtone tersedia tetapi kebanyakan dari mereka pembuat ringtone tidak memiliki fasilitas untuk membuat nada dering untuk iPhone. Jadi AVGO Ringtone Maker datang sebagai berguna dalam kasus ini.
Anda dapat batch mengkonversi file audio video ke nada dering dengan memotong bagian tertentu dari file tersebut. Selain itu, Anda bahkan dapat menambahkan fade in / fade out efek nada dering Anda. Hal ini membantu untuk membuat nada dering Anda lebih realistis. Menggunakan pembuat ringtone adalah tugas yang mudah dan Anda akan mendapatkan output ringtones dalam beberapa detik.
Seperti yang Anda bisa lihat pada gambar di bawah, Anda dapat menambahkan beberapa file ke antarmuka dan dapat menyesuaikan pengaturan output.
AVGO Ringtone Gratis pembuat 01 pembuat ringtone gratis
Anda dapat memilih format output dan kualitas audio (bit rate dan sample rate) untuk nada dering. Jika Anda ingin, dapat menerapkan efek audio Fade (menggunakan slider) untuk nada dering Anda. Pilih file media yang tambah dan tanda awal dan titik akhir untuk membuat ringtone. Sebagai nada dering adalah durasi pendek, sehingga Anda dapat mengaktifkan maks Tetap. durasi (30 detik). Tetapi jika Anda ingin meningkatkan durasi waktu, maka cukup menonaktifkan opsi ini dan menetapkan awal dan titik akhir.
AVGO Ringtone Gratis pembuat 02 pembuat ringtone gratis
Setelah ini, Anda dapat menekan tombol ' Create Ringtone Sekarang ' untuk memulai proses konversi. Setelah setelah mengkonversi file tambahan, Anda bisa mendapatkan nada dering Anda di lokasi tujuan. Ini adalah proses yang sederhana dan membutuhkan beberapa detik atau menit saja.

Beberapa Fitur AVGO Ringtone Maker:

  • Antarmuka yang sederhana untuk batch mengkonversi file audio video untuk nada dering.
  • Beberapa format output yang tersedia untuk mengkonversi file media untuk nada dering iPhone dan ponsel lainnya.
  • Pengaturan dapat disesuaikan untuk mengubah kualitas audio seperti: bit rate (112 kbps, 192 kbps, 256 kbps, 320 kbps dll).
  • Bebas biaya.

Dapat pembuat Ringtone For Free:

Link untuk mengunduh ini maker ringtone gratis tersedia di bagian akhir artikel ini. Ini adalah maker ringtone dari 13 mb dalam ukuran, sehingga tidak akan mengambil banyak waktu untuk men-download. Setelah Anda download, jalankan file setup dan ikuti langkah sederhana proses instalasi. Setelah menginstal, Anda dapat membukanya dari menu start.

Kesimpulan:

AVGO Gratis Ringtone Maker berguna dalam ringtones untuk iPhone dari track audio video favorit Anda. Selain ringtone format iPhone, beberapa format lain juga tersedia di dalamnya. Jika Anda ingin mencoba software ini secara gratis, lalu tekan link di bawah ini untuk mendownloadnya.
Dapatkan AVGO Ringtone Maker bebas biaya .
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all