Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 24 Juni 2013

Cara Mengkonversi File Audio Untuk Mp3 atau Dalam Format yang didukung Lainnya Dengan Audio Converter Gratis?

Audio Converter  (sebuah produk dari DVDVideoSoft) adalah perangkat lunak berguna yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi file audio ke mp3, wav, m4r, wmv, flac, ogg dll dan juga memungkinkan Anda mengekstrak audio dari beberapa file video. Jadi sebagai konverter audio, sangat berguna untuk mengkonversi audio file video dengan baik pula. Anda dapat batch menambahkan beberapa file yang didukung audio video seperti ac3, mp3, avi, ogg, tta, ra, AIFF, mp4, flac, aac dan banyak lagi. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengubah kualitas, sample rate audio dan saluran untuk file output dengan menggunakan editor preset.
Selain ini, ada pilihan untuk menambahkan tag (judul, nama artis, album dll) atau dapat mengisi rincian ini secara otomatis (jika mungkin dengan mencari). Tapi fitur ini hadir hanya untuk file output MP3. Anda juga akan dapat menambahkan awalan dan postfix di nama file output. Ini mendukung drag n drop fasilitas dan Anda dapat menambahkan file dalam batch untuk konversi.
Free Audio Converter 01 mengkonversi file audio ke mp3

Fitur Dalam Audio Converter Ini:

  • Batch mengkonversi file audio dengan auto mengisi tag untuk setiap output audio. memiliki kemampuan untuk mengekstrak audio dari file video.
  • Anda dapat menyesuaikan sample rate (24000 Hz, 32000 Hz, 48000 Hz dll) dan saluran (stereo atau mono) untuk format output dipilih.
  • Mendukung beberapa format output: flac, mp3, m4a, m4r, M4B, wav, aac, ogg, ALAC dan wma.
  • fasilitas Drag n drop hadir batch menambahkan file media.
  • Bebas biaya tersedia untuk semua.

Cara Mengkonversi File Audio Untuk Mp3 atau Dalam Format yang didukung Lainnya Dengan Audio Converter Gratis?

Pada interface-nya, Anda dapat drag n drop file audio dan video atau hanya menggunakan tombol Add File untuk menambahkan file media. Setelah setelah menambahkan file media, Anda dapat mengatur ulang posisi menggunakan tersedia panah atas / bawah. Dan juga jika Anda ingin menambahkan tag untuk file yang ditambahkan, maka Anda dapat menekan tombol Tags untuk ini. Ini akan membuka jendela baru  Atau yang lain, cukup tekan opsi Auto Tag agar perangkat lunak ini mencari dan mengisi tag untuk Anda.

Pilih Output Format, Sesuaikan Kualitas Audio & Media Mengkonversi File:

Pada bagian bawah pada interface Audio Converter, Anda dapat menemukan pilihan menu drop down untuk memilih format output. Selain itu, ada tab yang dikenal sebagai ' Editor Preset hadir 'dengan cepat memilih kualitas output bersama dengan channel dan frame rate.
Free Audio Converter 03 mengkonversi file audio ke mp3
Anda juga dapat menyesuaikan editor pra-konfigurasi atau dapat membuat yang baru sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk ini, klik ikon Editor Preset (tersedia di sisi kiri bawah) untuk memilih sample rate, saluran dan kualitas audio secara manual.
Free Audio Converter 04 mengkonversi file audio ke mp3
Setelah Anda melakukan ini, buka ke jendela utama dan tekan tombol Convert untuk memulai proses konversi. Setelah menyelesaikan proses konversi, Anda dapat melihat dan menggunakan output file audio dari lokasi tujuan default. Jika Anda ingin, dapat dengan mudah mengubah lokasi tujuan sebelum konversi dari antarmuka.
Free Audio Converter 05 mengkonversi file audio ke mp3

Download & Proses Instalasi:

Untuk men-download converter audio ini secara gratis, Anda dapat mengakses tautan pada akhir artikel ini. Instalasi software ini didukung iklan. Jadi selama instalasi, akan menyediakan produk-produk tambahan (PasswordBox dan TuneUp Utilities 2013) yang dapat Anda abaikan mudah dengan menghapus centang kotak tanda centang instalasi.  Selesaikan instalasi dan kemudian akan terbuka Anda dapat menggunakannya kemudian dari desktop shortcut .

Kesimpulan:

Audio Converter sangat membantu untuk mengkonversi beberapa file audio dan memungkinkan Anda mengekstrak audio dari video juga. Dan tidak seperti beberapa konverter lain yang serupa, itu memungkinkan Anda menyesuaikan editor yang telah diatur untuk file output serta Anda dapat membuat yang baru. Untuk men-download secara gratis, klik link yang tersedia di bawah ini:
Dapatkan Audio Converter dari sini .
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all