Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 21 Juni 2013

Cara mengedit track audio dengan Editor AV audio gratis

AV Audio Editor adalah editor audio gratis linier untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mempermudah mengedit track audio. Anda dapat menghapus bagian dari klip audio, menggabungkan trek menggunakan copy / paste metode dan juga menerapkan beberapa efek yang tersedia. Untuk melakukan semua hal ini, Anda mendapatkan representasi gelombang dari track audio, semuanya dilakukan dengan klik dan drag dan drop Mouse.
Antarmuka editor audio ini linier gratis dapat dilihat pada gambar di bawah. Pojok kiri atas memiliki menu standar dan akses cepat toolbar di bawahnya. Sidebar kiri semua track audio yang Anda buka.
AV Audio Editor default window

Beberapa dapat dimuat sekaligus, dan dengan beralih antara mereka, Anda dapat mencampur track audio bersama-sama, dengan menyalin gelombang satu lagu audio atau video ke dalam bentuk gelombang yang lain. Ruang kosong di sebelah kanan adalah di mana gelombang yang sebenarnya terlihat.

Fitur utama dari Editor Editor AV Audio audio yang linier gratis:

  • Gratis dan mudah digunakan - trik mengelola audio yang secara visual dengan drag-n-drop
  • Memungkinkan Anda untuk memotong, memangkas dan campuran beberapa track audio bersama-sama
  • Baik mendukung format - FLAC, MP3, OGG, WMA, MP4, AAC, MPC, dll
  • Waveform analyzer - melihat dan mengedit lagu dengan gelombang tampilan
  • Putar - trek dibuka dapat diputar sehingga Anda dapat melihat pratinjau
  • Efek - tambahkan invert, echo, reverb, chorus, efek trek
Ada banyak situasi di mana Anda dapat menggunakan AV Audio Editor, tapi satu yang paling menarik untuk semua orang cukup banyak adalah untuk membuat nada dering untuk ponsel. Daripada harus memutar lagu dari awal ketika menggunakannya sebagai nada dering, yang tidak terdengar semua yang baik, Anda dapat memotong lagu dan hanya memainkan chorus, bagian yang paling menarik. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda untuk memulai.

Cara mengedit track audio dengan Editor AV audio gratis

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memuat semua audio yang ingin Anda edit. Pilih file biasa >> opsi Open untuk melakukannya.
AV Audio Editor memotong audio yang
Anda tentu saja dapat memilih hanya satu, tetapi jika anda ingin mencampur beberapa klip, Anda dapat memilih mereka semua dan impor sekaligus. Mereka akan ditambahkan ke daftar sidebar di sebelah kiri. Untuk memotong track audio Anda harus membuat seleksi pada penganalisa gelombang ke kanan dengan menekan klik kiri dan menyeret. Setelah itu klik kanan dan pilih cut.
AV Audio Editor paste memilih efek
Untuk menempelkan dan menambahkan potongan itu untuk track audio lain, hanya beralih ke klip audio lainnya menggunakan seleksi di sidebar, pilih mana di klip baru Anda ingin menyisipkan potongan, klik kanan lagi dan pilih pasta. Untuk menambahkan efek, pilih Effects dan pilih yang Anda inginkan.

Kesimpulan

AV Audio Editor tidak memiliki fitur yang sangat canggih, tetapi jika Anda bukan pengguna yang sangat menuntut, maka ini adalah alat yang sempurna untuk Anda. Semuanya untuk beberapa audio editing ringan tersedia di sini. Cobalah dan lihat bagaimana kelanjutannya.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  

Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all