Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 21 Juni 2013

Cloud IDE Untuk Kode, Debug Aplikasi Dalam Java, PHP, Dan Dll

Codenvy IDE  adalah Cloud IDE gratis yang memungkinkan Anda membangun, dan debug aplikasi secara online . Ini adalah alat yang bagus untuk pengembang yang memungkinkan mereka untuk membuat proyek publik tentang bahasa seperti Java, HTML, PHP, Ruby, Python, dan banyak lagi, tanpa harus men-download atau menginstal apapun. Codenvy IDE memfasilitasi pengguna dengan Integrated Development Environment keseluruhan yang memungkinkan mereka untuk nyaman mengembangkan kode, membuat proyek online, dan menempatkan mereka langsung ke Paas produksi.
Codenvy IDE bekerja pada sebuah konsep sederhana. Ini memungkinkan Anda memilih bahasa dan kerangka kerja Anda ingin membangun proyek-proyek, dan PaaS (Platform sebagai layanan) di mana Anda ingin menyebarkan proyek. Karena semua dalam Codenvy IDE berbasis cloud, Anda dapat membangun API, SDK, aplikasi Web, dan aplikasi mobile dengan kolaborasi online dengan tim Anda dan menempatkan mereka pada platform yang diinginkan hanya dengan beberapa klik.
Codenvy antarmuka IDE
Codenvy IDE dengan mudah dapat diakses melalui Chrome app yang link diberikan di akhir artikel ini. Setelah Anda mengakses aplikasi, Anda dapat membuat account gratis (atau bahkan pergi premium untuk memanfaatkan lebih banyak fitur seperti mengembangkan proyek-proyek swasta) dan mengeksplorasi fungsinya menggunakan aplikasi tes. Setelah Anda memahami bagaimana ini gratis Cloud IDE bekerja, Anda dapat mulai membuat proyek Anda sendiri pada lingkungan cloud terintegrasi.

Sebuah Tinjauan Singkat Codenvy IDE:

Codenvy IDE dimaksudkan untuk orang-orang yang tertarik untuk mengembangkan aplikasi online pada teknologi terbaru dan platform. Dan karenanya, merangkum segala sesuatu yang diperlukan untuk menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan mengurangi stres kerja mereka.
Anda hanya perlu memilih bahasa, dan Paas, dan Anda dapat benar-away mulai menciptakan proyek dalam bahasa yang dipilih.
Codenvy IDE langugae
Ini gratis Cloud IDE datang dengan kode Editor kuat yang menawarkan semua fitur dari sebuah editor yang modern termasuk sintaks, penomoran baris, refactoring, penyelesaian kode dan lebih banyak!
Codenvy pemrograman IDE
Codenvy IDE mendukung Pair programming dan memungkinkan Anda untuk berkolaborasi secara real-time untuk memeriksa kode. Menawarkan kemampuan manajemen proyek yang kuat dan memungkinkan Anda menguji, debug, atau menyebarkan proyek-proyek untuk Platform yang diinginkan dengan beberapa klik.

Fitur utama dari Free Cloud IDE:

  • IDE gratis online untuk pengembang.
  • Semuanya dari pembangunan untuk penyebaran adalah awan berbasis.
  • Saat Dukungan HMTL / CSS, Java,  JavaScript , Groovy, Ruby, Python, di bawah  PHP .
  • framework didukung: Android, Trigger.io, Spring, Ruby on Rails, Node.JS.
  • Didukung Paas: Amazon Elastic Pohon Kacang, Google App Engine, Cloudbees, AppFog, Cloud Foundry, Heroku, Tier 3 Web Fabric, Dan RedHat OpenShift.Codenvy IDE PaaS
  • Kontrol didukung Sumber: Git, GitHub, dan BitBucket.
  • Mendukung kolaborasi real-time dengan dukungan multi-kursor.
  • Editor kuat yang mendukung sintaks, code completion, dan lebih banyak.
  • Setup yang mudah tanpa download.
  • Built-in test dan fasilitas debug.
  • Cepat dan handal.
  • Benar-benar aman.
  • Dokumentasi online yang tersedia.

Kesimpulan:

Codenvy IDE adalah IDE bagus bebas untuk membuat proyek secara online dengan mendapatkan kolaborasi real-time dengan anggota tim, dan menyebarkan mereka mudah untuk lulus produksi yang diinginkan. IDE ini dilengkapi dengan editor kode yang kuat dan menyediakan alat untuk manajemen kode, manajemen proyek, dan integrasi berkesinambungan. Namun, aplikasi tidak mendukung menginstal dependensi atau modul pihak ketiga yang merupakan kelemahan signifikan di ujungnya. Check it out sekarang dan mencobanya.
Dapatkan Codenvy IDE sini !
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Google Chrome  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all