Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 25 Juni 2013

Gratis NET Decompiler Dan assembly Browser Untuk Windows: dotPeek

dotPeek adalah NET Decompiler dan assembly Browser yang memungkinkan Anda mendekompilasi. NET assembly (versi 1,0-4,5) menjadi setara C # . Hal ini bertujuan untuk membuat berkualitas tinggi decompiling tersedia untuk semua di NET. komunitas dengan biaya nol. dotPeek yang dibangun pada teknologi decompiler mendasari ditemukan di JetBrains ReSharper ekstensi produktivitas untuk Microsoft Visual Studio, dan karenanya memberikan ReSharper-seperti pencarian, navigasi, dan wawasan kode. Selain itu,  apable mengidentifikasi kode sumber lokal berdasarkan file PDB , dan mengambil kode sumber dari server seperti SymbolSource.org dan Microsoft Referensi Source Center.
dotPeek memberikan tampilan dan nuansa dari sebuah editor kode sambil memberikan pencarian yang kuat / fungsi navigasi. Ini  mendukung executable (exe.), library(dll.), dan Windows 8 file metadata (winmd.) . Produk ini dapat didownload dari situs resmi menggunakan link yang diberikan di akhir artikel ini. Setelah men-download dan menginstal ke dalam sistem Windows Anda, Anda dapat menggunakannya untuk mendekompilasi. NET assembly didasarkan pada. NET Framework 1,0-4,5 di dll., Exe., Zip.,. Winmd, dan format yang didukung lainnya.
dotpeek antarmuka 01

Sebuah Tinjauan Singkat dotPeek:

Antarmuka dotPeek terdiri dari assembly Explorer di sebelah kiri dan dan area tab-file di sebelah kanan. Anda dapat membuka file baik menggunakan "File> Open" perintah atau melalui drag dan drop. Anda juga dapat memilih "File> Explorer Folder" pilihan untuk memuat seluruh folder di assembly Explorer. dotPeek memproses semua subfolder dalam folder yang dipilih dalam file dapat menguraikan dan menampilkan hirarki folder di assembly Explorer.
dotpeek perakitan explorer
Mode Navigasi drop-down di menu bar memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin dotPeek untuk assembly mendekompilasi saja, atau untuk mencari kode sumber jika mungkin.
pilihan navigasi dotpeek
Ketika Anda mengembangkan node perakitan, Anda akan melihat ruang nama yang dapat lebih diperluas untuk referensi perakitan, serta jenis dan jenis anggota.
Menekan F4 pada setiap entri perakitan akan segera menampilkan jendela Properties alat yang menampilkan sifat dasar yang terkait dengan perakitan atau referensi seperti nama lengkap, lokasi, versi platform , dll
Sifat dotpeek
Navigasi dan kemampuan pencarian termasuk navigasi konteks-sensitif, navigasi ke jenis, simbol tertentu, atau antara file, navigasi kode-file atau perakitan, dan pencarian dalam kode decompiled.
dotpeek pencarian

Fitur utama dari dotPeek:

  • Gratis. Decompiler dan assembly Browser untuk Windows.
  • Mendekompilasi apapun. assembly berdasarkan framework 1,0-4,5 menjadi setara C # kode.
  • Format yang didukung termasuk dll., Zip., Exe., Vsix, nupkg, dan file winmd....
  • Terpadu Majelis Explorer yang memungkinkan Anda melintasi daftar assembly terbuka.
  • Pencarian yang kuat dan fitur navigasi.
  • -Sensitif konteks navigasi.navigasi dotpeek
  • Dukungan hotkey.
  • Struktur file ditampilkan.struktur file dotpeek
  • Mendukung mencari dan men-download kode dari server sumber.
  • Penomoran baris dan sintaks.

Kesimpulan:

dotPeek adalah NET Decompiler untuk decompiling. NET assembly ekuivalen C # kode. Ini menyediakan dukungan untuk berbagai format file dan menawarkan kuat ReSharper-seperti navigasi dan fitur pencarian. Download gratis dan mencobanya!
Dapatkan dotPeek sini !
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all