Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 25 Juni 2013

Cara untuk memainkan Sims pada iOS, Android

The Sims Free Play, adalah permainan gratis yang tersedia di iPhone, iPad, iPod Touch dan Android Devices. The Sims Free Play , adalah sangat baik, mengasyikkan dan menawan game. The Sims Free Play telah dikembangkan oleh Electronic Arts . Permainan ponsel / tab rendition dari seri Sims terkenal yang tersedia di PC. Game ini setara dengan edisi komputer dan menawarkan fitur menarik.
Tidak lama lagi Anda harus memainkan peran Sim. Kali ini, Anda harus membangun suatu daerah, mengatur tempat kerja, sekolah, mal dll Tidak hanya itu, Anda harus membangun rumah bagi para sims, dan bahkan mengatur sims ini.
Sims_FreePlay_Icon

Fitur lain yang menarik dari permainan ini adalah bahwa ia berjalan sinkron dengan waktu pada perangkat. Jadi jika itu adalah 2:00, itu akan larut malam. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan Sims tindakan, juga sesuai dengan dunia nyata. Jadi jika Anda makan, dan Anda membuat Sim Anda makan, itu akan memakan waktu yang sama di sinkron dengan waktu dunia nyata.
Permainan mencakup banyak fitur lainnya juga. Anda dapat pergi memancing dengan Sim Anda di taman atau pergi berburu hantu. Juga, ada banyak cara untuk membuat uang dan menggunakannya pada mobil, komputer mewah, furnitur atau kantor bahkan membangun. Permainan ini sangat menarik dan kami yakin, Anda akan merasa sulit untuk tetap menyisihkan.

Cara untuk memainkan Sims pada iOS, Android:

Kemudian Anda mendarat di dunia. Rumah-rumah yang kosong di wilayah pemukiman. Itu dapat dibentuk melalui unlocking tingkat dan uang. Anda dapat membawa sims baru untuk bergerak di wilayah pemukiman.
Anda harus menyiapkan tempat kerja di mana sim bisa bekerja dan mendapatkan uang. Selain itu, Anda bahkan dapat memilih untuk menikah sim Anda off, atau tinggal di atau bahkan memiliki bayi.
Ada banyak yang dapat Anda lakukan, tapi Anda harus melanjutkan, mengeksplorasi dan tertarik.
Sims_FreePlay_EA_MAIN

Apa yang suka:

  • Fitur baru yang menarik
  • Beberapa Sim Kontrol
  • Menyiapkan sebuah konsep kota baru
  • Real time sync Dunia
  • Konsep yang sangat baik

Apa yang tidak suka:

  • Permainan cenderung terkadang tertinggal
  • Ini menjadi sulit untuk mengelola sims jika siklus didirikan salah
  • Mengubah waktu perangkat cenderung untuk mempercepat pertandingan ke depan. Oleh karena itu, sinkronisasi waktu dengan dunia nyata tidak mudah.
Sims_FreePlay_EA_Game

Kesimpulan?

The Sims Free Play oleh Electronic Arts, adalah Game dibuat, menarik, keren, rendition menarik dari Sims. Terbaik dari semua itu adalah gratis. Dan memungkinkan Anda untuk menjalani kehidupan Sims Anda. Ini adalah harus memiliki aplikasi, kami menilai itu 4 pada tanggal 5.
Dapatkan permainan di  iOS App Store  atau   Google Play Store .
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: iPad, iPhone, iPod Touch, Android  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all