Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 26 Juni 2013

Gratis Optical Musik Recognition Software: Audioveris

Audiveris adalah perangkat lunak pengenalan musik optik gratis untuk Linux dan Windows yang dapat Anda gunakan untuk mengkonversi scan atau gambar dari lembaran musik ke dalam format MusicXML simbolis . Demikian pula untuk aplikasi OCR teks, Audiveris akan memindai gambar catatan dan mencari pola. Ini kemudian akan membandingkan pola yang ditemukan dengan catatan yang dikenal dan menulis format yang dapat diedit MusicXML, yang kemudian dapat dibuka dalam program notasi musik.
Perangkat lunak gratis ini musik optik adalah aplikasi berbasis Java, yang berarti bahwa Anda harus memiliki runtime Java yang terinstal di system untuk menggunakannya. Di bawah Anda dapat melihat antarmuka. Di sudut kiri atas kita memiliki combo biasa, standar menu dengan akses cepat toolbar di bawahnya. Di bawah pesan status sudut kiri dapat dilihat. Bagian yang kosong di tengah adalah di mana Anda akan dapat melihat lembaran musik yang telah Anda pilih untuk konversi. Pada pengaturan deteksi OCR yang tepat dapat disesuaikan.
AudiVeris default jendela

Fitur utama dari Audiveris adalah:

  • Mudah digunakan: mengkonversi lembaran musik hanya dalam beberapa klik
  • masukan Format yang baik dukungan: PDF, JPEG, JPG, PNG, TIFF, BMP, dll
  • Mengkonversi scan dan gambar lembaran musik ke format notasi MusicXML
  • Memungkinkan Anda mengkonversi musik gambar lembaran ke dalam dokumen PDF
  • Customizable: Anda dapat mengubah pengaturan deteksi catatan, zoom, dll
  • platform: bekerja dengan Linux dan Windows.

Bagaimana mengkonversi lembaran musik scan dan gambar ke format MusicXML dengan optik:

Pertama, Anda perlu membuka scan atau gambar dari lembaran musik yang Anda ingin mengkonversi. Anda dapat melakukannya dengan cara yang biasa, dengan memilih File >> Input. Audiveris dilengkapi dengan contoh gambar lembaran musik sehingga Anda memiliki sesuatu untuk menguji.
Audiveris membuka lembaran gambar musik
Lembaran musik yang dipilih akan terbuka di penampil catatan, yang tersedia tepat di bawah toolbar akses cepat. Untuk mempermudah pastikan bahwa Anda menandai bagian lembaran musik di mana catatan benar-benar mulai. Perhatikan indikator merah yang memberitahu Audiveris mana harus paling fokus . Klik kiri mouse memungkinkan Anda untuk menempatkan tanda tersebut. Tweak lainnya dapat diakses dengan membuka pilihan Tools dari menu di bagian atas.
Audiveris dikonversi catatan simpan
Untuk memulai konversi, Anda akan harus klik panah biru dari akses cepat toolbar di atas. Mengklik itu akan mulai. Sheet music akan berubah warna sebagai catatan yang terdeteksi. Setelah proses selesai deteksi, panah biru dari toolbar akan menjadi diklik lagi. Sekarang Anda hanya perlu klik File >> Save as script untuk menyimpan catatan sebagai file MusicXML.

Kesimpulan

Kami hanya membahas dasar-dasar musik konversi ini musik optik ditawarkan. Banyak pilihan lain, pengaturan dan tweaks tersedia untuk yang terbaik yang Anda membuka dokumentasi bantuan dan membaca tentang diri Anda. Bagaimana catatan baik yang akan dideteksi bila menggunakan Audioveris tergantung pada kualitas input scan / gambar.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all