Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 05 Juli 2013

Bagaimana menerjemahkan pesan/panggilan Skype secara otomatis dengan Clownfish

Clownfish adalah penerjemah Skype gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk menerjemahkan pesan yang dikirim melalui Skype secara real time. Sementara menggunakan Clownfish, pesan dapat diketik dalam bahasa Anda sendiri, dan tepat sebelum mereka kirim, Software ini akan mengerjemahkan baik menggunakan Google Translate, Babel, Bing, Systran, Prompt atau Yandex. Alat yang berguna lainnya juga tersedia, seperti suara changer, perekam suara panggilan, spell checker, text to speech converter dan bahkan penyambut otomatis yang secara otomatis dapat mengirim salam acara khusus ke kontak Anda, ketika mereka memiliki ulang tahun misalnya.
Terjemahan teks yang ditawarkan oleh Skype ini gratis penerjemah bekerja dua arah. Pesan yang dikirim oleh kontak kepada Anda juga dapat diterjemahkan secara otomatis. Menu yang muncul ketika Anda klik kanan pada ikon system tray cukup banyak satu-satunya menu yang Anda akan mendapatkan dari Clownfish. Dari sana Anda dapat mengontrol pengaturan penerjemahan dan mengakses semua alat-alat lain yang tersedia.
Clownfish default jendela

Fitur utama dari Clownfish adalah:

  • Gratis dan sederhana: set up terjemahan Skype dengan cepat dan mudah
  • Memungkinkan Anda untuk menerjemahkan pesan Skype dua arah.
  • Bekerja dengan Google Translate, Babel, Bing, Systran, Prompt, Yandex
  • Enkripsi pesan: memungkinkan Anda untuk mengenkripsi pesan dari Skype
  • Text to speech: mengubah pesan yang Anda terima
  • Spell check: menambahkan pemeriksaan ejaan Skype dengan direktori Anda sendiri
  • Perekam suara panggilan: memungkinkan Anda untuk merekam panggilan suara
  • Salam: otomatis mengirim salam kepada kontak pada acara-acara khusus
  • Voice changer: mengubah suara Anda dengan menggunakan echo, chorus, pitch
fitur Ini cukup memiliki penerjemah yang cukup baik , dan ini tidak semua dari mereka. Berbagai alat-alat lain yang tersedia seperti siaran massa pesan, pemutar musik dengan mana Anda dapat memutar musik latar belakang selama panggilan, dan sebagainya.

Bagaimana menerjemahkan pesan Skype secara otomatis dengan Clownfish

Kami tentu saja tidak akan mencakup semua fitur yang tersedia di Clownfish, kita hanya pemberitahuan pada dasar-dasar, terjemahan pesan Skype. Setelah menginstal Clownfish menjalankan kedua Skype dan Clownfish.
Clownfish tranlator
Ini Skype penerjemah gratis harus memiliki terjemahan diaktifkan secara default, tetapi jika tidak, hidupkan dengan mengklik pada pilihan Translation Aktifkan dari menu klik kanan. Gunakan Set opsi Translator untuk mengatur layanan penerjemahan bahasa yang ingin Anda gunakan dan kemudian dalam pengaturan di bawah pilih bahasa yang akan digunakan. Layanan yang mendukungnya dapat menggunakan deteksi bahasa otomatis.
Clownfish perekam suara
Setelah Anda diaktifkan terjemahan dan bahasa yang dipilih, satu-satunya hal yang tersisa adalah untuk membuka Skype dan mulai mengetik. Clownfish secara otomatis mendeteksi apa yang Anda lakukan dan pesan diterjemahkan sebagai Anda mengirim / menerima mereka. Sceenshot atas menunjukkan kepada kita perekam suara di mana Anda dapat mengatur rekaman.

Kesimpulan

Clownfish dengan banyak alat yang berbeda dan itu jauh lebih dari sekedar penerjemah Skype. Seberapa baik adalah terjemahan akan tergantung pada bahasa yang anda menggunakan, dan yang layanan penerjemahan Anda gunakan. Jika Anda memilih Google Translate, kualitas Google Translate akan kualitas yang Anda dapatkan dengan Skype ini penerjemah gratis.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all