Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 22 Juli 2013

Bagaimana mendeteksi infeksi malware dengan Mandiant Redline


Mandiant Redline adalah perangkat lunak analisis malware untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk melakukan analisis mendalam untuk setiap infeksi yang mungkin dalam sistem file atau memori sistem. Redline menawarkan satu set yang sangat besar alat dan ditujukan analis pakar keamanan. Itulah yang membuatnya berbeda dari yang biasa Anda antivirus atau scanner anti-malware yang lebih ditujukan untuk penggunaan komputer sehari-hari.
Ketika Anda menjalankan Redline, hal pertama yang Anda akan lihat adalah Start-up yang dapat dilihat pada layar bawah. Meskipun memiliki alat analisis malware lebih maju dan utilitas, ini perangkat lunak analisis malware bebas telah berhasil menjaga itu sederhana penggunaan, dengan mudah mengikuti wizard-jenis antarmuka grafis yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah.
Mandiant Redline default jendela
Pesan Sponsor
Proactol

Proactol LTD

Tentu saja setelah memilih salah satu dari dua pilihan yang bisa dilihat pada gambar di atas, Anda akan mendapatkan pilihan lebih banyak, dengan mana Anda harus mendapatkan mencari tahu bagaimana segala sesuatu bekerja.

Fitur utama dari Mandiant Redline analisis malware gratis :

  • Free software analisis malware untuk lebih deteksi malware canggih
  • Memindai sistem file, proses, driver, memori komputer, dll
  • Dapat digunakan untuk merekam aktivitas log yang kemudian dapat dipindai di kemudian hari
  • Memori image scanning didukung: memindai sistem memori file gambar
  • Sangat dapat dikonfigurasi dan disesuaikan dengan banyak pilihan tweak
  • Bekerja dengan Windows: semua versi didukung dimulai dengan XP
Agar sistem memori (RAM) gambar yang akan dipindai, mereka pertama kali harus dibuat dengan aplikasi pihak ketiga. Perhatikan bahwa Redline memiliki jumlah yang layak fitur canggih dan untuk memahami sepenuhnya, mungkin lebih baik bahwa Anda pergi melalui panduan yang luas yang dapat didownload dari link yang tersedia di bawah.

Bagaimana mendeteksi infeksi malware dengan Mandiant Redline:

Sekali lagi, melihat bagaimana ada alat analisis malware yang sangat canggih dikemas dalam Redline, kita tidak akan pergi ke spesifik. Apa yang kita akan akan bicarakan adalah dua pilihan utama yang Anda dapatkan pada layar Start-up.
Mandiant Redline memindai membuat laporan
Kumpulkan opsi data mari kita Anda mengkonfigurasi berbagai scan dari mana berbagai laporan audit akan dibuat. Apa jenis memindai itu akan menjadi sepenuhnya terserah Anda dan pengaturan yang Anda setup untuk mengumpulkan data scanner.
Analisis Redline Mandiant
Setelah Anda selesai dengan mengumpulkan data tentang komputer Anda, gunakan opsi Analisis Data dari layar Start-up untuk membuka laporan scanner. Di situlah perangkat lunak analisis malware memeriksa untuk melihat apa yang terdeteksi selama Mengumpulkan Data scan. Arahkan ke direktori dimana laporan audit diselamatkan, gambar memori dibuat, dll Di bawah Anda dapat membaca hasil analisis.

Kesimpulan

Mandiant Redline tidak mungkin bagi pengguna sehari-hari, tetapi jika Anda adalah seorang spesialis keamanan sistem yang canggih yang bertanggung jawab atas keselamatan dalam suatu perusahaan di suatu tempat, maka jenis perangkat lunak analisis malware mungkin saja hal yang Anda butuhkan.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all