Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 22 Juli 2013

Bagaimana untuk membeli dan menjual pemesanan kamar hotel dengan Roomer


Roomer adalah hotel reservasi kamar di mana Anda dapat menjual pemesanan kamar hotel. Orang-orang yang membuat pemesanan kamar hotel untuk liburan tetapi kemudian darurat mencegah mereka harus kehilangan deposit dibayar untuk ruang. Roomer di sisi lain memungkinkan untuk menjual kembali pemesanan yang dibuat untuk orang lain, sehingga Anda dapat memulihkan setidaknya sebagian dari uang yang Anda habiskan.
Skema sederhana bagaimana Anda dapat menjual pemesanan kamar hotel dengan Roomer ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Pada dasarnya anda mengirimkan pesanan Anda ke hotel ini bebas pemesanan kamar setelah itu memverifikasi bahwa Anda benar-benar telah membuat reservasi dengan hotel yang ditentukan. Anda tentu saja akan menetapkan harga, setelah mendapatkan iklan yang diposting di website. Orang lain menemukan iklan Anda, mereka memesan kamar, Anda mendapatkan uang, mereka mendapatkan kamar reservasi dan hanya itu.
Gambar bawaan Roomer
Pesan Sponsor
Phen375
R.D.K holdings S.A

Tentu saja dalam kenyataannya proses penjualan pemesanan kamar hotel di Roomer melibatkan registrasi akun, mengetikkan informasi kamar hotel, menunggu konfirmasi dan sebagainya.

Fitur utama dari Roomer adalah:

  • Gratis dan sederhana untuk setup: semuanya dilakukan hanya dalam beberapa klik mouse
  • Memungkinkan Anda untuk menjual pemesanan kamar hotel yang Anda tidak dapat menggunakan
  • Penawaran pemesanan kamar murah yang Anda dapat membeli dan menyimpan uang
  • Telusuri ruang sesuai dengan lokasi dan tanggal ketersediaan
  • Memiliki informasi tambahan listing kamar sebelah, arah, review
  • Menjaga kamar reservasi pertukaran antara pembeli dan penjual
Roomer tidak hanya bagi mereka yang ingin menjual pemesanan kamar, itu tentu juga bagi mereka yang tertarik untuk menemukan transaksi murah baik pada pemesanan bahwa orang lain tidak dapat digunakan,  untuk menyingkirkan dalam rangka untuk menghemat uang yang dihabiskan di atasnya. Berikut beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Bagaimana untuk membeli dan menjual pemesanan kamar hotel dengan Roomer

Bukalah situs Roomer dengan mengikuti link di bawah. Klik pada Sell di sudut kanan atas untuk memulai proses penjualan ruang reservasi hotel.
Roomer memasuki Info
Di sini Anda akan harus memilih negara mana pemesanan dibuat. Roomer bekerja dengan hotel Amerika Serikat saja. Pilih kota, nama hotel, nama tamu, memeriksa tanggal dan seterusnya di. Menulis alamat email dan menunggu email dari Roomer memberitahu Anda bahwa mereka telah memverifikasi pesanan Anda (yang benar-benar ada) dan telah diposting online.
Roomer memilih kamar
Orang-orang mencari kamar sekarang dapat menemukan kamar Anda dengan membuka Roomer dan browsing listing. Jika Anda pembeli, klik pada Buku Sekarang tombol mari kita Anda membeli reservasi dan setelah Anda melakukan pembayaran itu akan ditransfer dari penjual kepada Anda.

Kesimpulan

Jika Anda telah membuat reservasi kamar tapi ada sesuatu yang muncul dan Anda menggunakannya, dengan Roomer tidak perlu bagi Anda untuk kehilangan uang Anda seluruhnya. Seseorang, di suatu tempat mungkin mencari untuk memesan kamar di kota yang sama di mana Anda berencana pergi, dan dengan senang hati akan membeli reservasi dari Anda. Ini sangat mudah, dan gratis.
Halaman: Klik Disini
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all