Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 22 Juli 2013

Membuat Pengingat menggunakan Reminder



RemindMe  adalah aplikasi pengingat gratis yang dirancang khusus untuk Windows 8 yang mengingatkan tentang berbagai peristiwa penting, seperti pertemuan orangtua-guru, presentasi, ulang tahun teman ', tanggal penagihan penting, dll Pengingat dapat dari tiga jenis: untuk waktu tertentu, untuk waktu relatif, dan pengingat tanpa pemberitahuan . Setelah Anda menyetel pengingat, aplikasi akan memberitahu Anda melalui  alarm (suara)  dan  pesan  yang akan ditampilkan pada layar program atau aplikasi yang sedang Anda kerjakan. Anda juga dapat mengatur untuk " mengulang alarm "jika Anda inginkan. Plus, memungkinkan Anda untuk pin yang "Compose Screen" (di mana Anda membuat pengingat) ke layar, sehingga Anda dapat membuat pengingat cepat dengan satu klik.
Aplikasi ini hadir di bawah  Produktivitas Kategori  di  Windows Store .

Membuat Pengingat menggunakan Reminder:

Dalam rangka untuk menciptakan pengingat, membuka aplikasi dan Anda akan mendapatkan layar awal yang terlihat seperti screenshot berikut.
RemindMe-Layar Start
Pesan Sponsor
Nexgen Biolabs
Mengklik pada " + "tombol (di sudut kanan atas) membuka Layar Compose app.
Berikut adalah screenshot dari Compose Layar RemindMe.
RemindMe-Compose Layar
pada dasarnya dapat membuat tiga jenis pengingat:
Remind Me  in Time Relatif : Ini adalah jenis pertama pengingat dari kiri (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah), dan menciptakan pengingat relatif terhadap waktu acara. Pengingat bahwa alarm akan  ditentukan setelah waktu yang dari waktu saat ini, misalnya  dalam  "10 menit" dari waktu saat ini. Jenis pengingat dapat digunakan untuk peristiwa-peristiwa yang akan terjadi dalam interval waktu yang singkat, misalnya pergi untuk makan malam setelah 2 jam.
Remind Me pada waktu tertentu : pengingat Ini adalah kedua dari kiri, dan hal ini menciptakan pengingat untuk tanggal yang mutlak dan waktu, misalnya  pada  "1/08/14 dan pada 07:10 PM". Jenis pengingat dapat digunakan untuk peristiwa-peristiwa yang akan terjadi setelah waktu yang cukup, hari kelahiran misalnya teman.
Remind Me tanpa pemberitahuan:  ini adalah jenis terakhir pengingat, dan itu hanya pengingat sederhana tanpa pemberitahuan.
Screenshot berikut menunjukkan langkah-langkah untuk membuat pengingat.
RemindMe Menambahkan Pengingat
Setelah mengatur pengingat, Anda dapat kembali dan melanjutkan pekerjaan Anda. RemindMe akan secara otomatis alarm dan memberitahu Anda setelah waktu yang ditetapkan pada waktunya.

Fitur RemindMe:

  • Aplikasi gratis untuk Windows 8.
  • Membantu Anda untuk mengingat peristiwa-peristiwa penting, tanggal, pertemuan, dll
  • Menawarkan 7 nada alarm yang berbeda.
  • Preview pengingat.
  • Pengingat dapat diedit kemudian.
  • Dapat menambahkan komentar untuk pengingat.
  • Dapat menghapus pengingat.
  • Bisa juga melihat rincian pengingat dan berakhirnya mundur.
  • Dapat mengatur warna untuk pengingat, mengubah suara pemberitahuan, dan mengatur waktu kekambuhan (ada tidak dapat apapun kekambuhan di bawah 20 menit).
  • Sederhana dan mudah.
  • Navigasi nyaman.
  • Eye menenangkan UI.

Kesimpulan

RemindMe adalah aplikasi pengingat handal, mudah, dan efektif. Ini server itu tujuan secara maksimal. Meskipun beberapa fitur masih hilang seperti Anda tidak dapat mengatur jumlah rekurensi atau teks format ke bold, underline, dll, tapi tetap saja sebuah aplikasi gratis yang sangat baik.
Dapatkan RemindMe sini.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 8  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all