Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 18 Juli 2013

Bagaimana mengoptimalkan memori dengan perangkat lunak optimasi memori portabel gratis

Wise Memory Optimizer adalah, seperti nama aplikasi tersebut menunjukkan , sebuah perangkat lunak optimasi memori gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk membebaskan memori yang digunakan oleh proses . Kadang-kadang ketika Anda menutup aplikasi tanpa benar-benar melepaskan RAM yang telah menggunakan meninggalkan sistem untuk memori yang telah digunakan. Dengan Wise Memory Optimizer Anda dapat memperbaiki ini hanya dalam satu kali klik.
Screenshot di bawah adalah antarmuka perangkat lunak ini selum kita dioptimalkan memori. Mulai dari atas kita memiliki pilihan untuk membuka Setelan di sudut kanan atas. Mengklik di atasnya akan memperpanjang antarmuka tambahan ke kanan di mana Anda dapat men-tweak berbagai pengaturan optimasi memori.
Wise Memory Optimizer default window

Hanya antarmuka default tanpa pengaturan tambahan sangat sederhana. Hanya tombol lain yang tersedia bagi Anda untuk mengklik Optimalkan Sekarang tombol bawah di tengah yang memulai proses optimasi memori.

Fitur utama dari Wise Memory Optimizer adalah:

  • Gratis dan mudah digunakan: yang dibutuhkan adalah hanya satu klik dan Anda sudah selesai
  • Memori optimasi: membebaskan memori yang digunakan dan meningkatkan kinerja PC Anda
  • Auto optimasi: optimasi otomatis bila memori bawah jumlah X
  • Jumlah diatur secara manual memori yang akan dibebaskan
  • Portable: tidak memerlukan instalasi, download, klik dan jalankan
  • Hal ini dapat membersihkan clipboard Anda sehingga lebih banyak ruang dilepaskan
  • Tray icon: dapat diminimalkan untuk system tray sehingga tidak dalam cara

Memori yang dapat diatur untuk dibebaskan sampai tentu bukan jumlah yang sebenarnya akan dibebaskan. Anda dapat mengatur misalnya 1GB tetapi jumlah keseluruhan tidak akan dirilis. Hal ini tergantung pada berapa banyak memori yang sebenarnya tidak perlu diambil oleh proses zombie.

Bagaimana mengoptimalkan memori dengan perangkat lunak optimasi memori portabel gratis:

Dengan mengklik tombol Settings di pojok kanan atas Anda akan membuka setting optimasi memori tambahan yang ditawarkan oleh Wise Memory Optimizer.
Wise Pilihan Memory Optimizer
link Spongsor
Nexgen Biolabs
Pengaturan diperluas ke kanan. Pengaturan yang paling menarik yang dapat Anda ubah ada pilihan Optimization Aktifkan Auto yang memungkinkan Anda menetapkan jumlah minimal memori di mana, jika jumlah memori berjalan di bawah itu, Wise Memory Optimizer akan optimasi otomatis untuk membebaskan memori.
Wise Memory Optimizer selesai OPTIMASI
Pedoman optimasi ini tentu saja juga mungkin. Cukup klik pada Optimalkan Sekarang tombol untuk memulainya. Seperti Anda dapat melihat kami makan hampir 200MB memori.
link Spongsor
R.D.K holdings S.A

Kesimpulan

Wise Memory Optimizer harus digunakan oleh semua orang yang melihat bahwa sistem mereka mulai mendapatkan lambat karena mereka menggunakannya untuk jangka waktu yang lebih lama. Ini sangat mudah untuk setup software ini optimasi memori portabel gratis, daripada harus me-restart komputer Anda untuk mendapatkan kembali kecepatan boot segar. Hanya menghidupkan optimasi otomatis dan menetapkan jumlah memori bebas di mana optimasi harus masuk.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all