Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 25 Juli 2013

Bagaimana mengkonversi video untuk HD Player dengan HD PlayersHelper


adalah utilitas konversi video gratis yang dirancang khusus untuk konversi video ke format yang cocok untuk HD player . HD Player adalah pemutar video yang sangat populer untuk iPhone, iPod dan iPad. Pemutar converter HD Ini ada pra-dikonfigurasi dengan format audio dan video preset yang memberikan kinerja terbaik yang mungkin pada perangkat bertenaga iOS Anda, di HD Player. Semua format populer seperti AVI, MOV, MKV dan MP4 yang didukung.
Interface HD Players Helper terdiri dari dua berkas pilihan terbuka, di mana Anda dapat memilih video yang Anda ingin mengkonversi dan lokasi di mana Anda ingin video diproses disimpan. Satu-satunya hal lain yang Anda butuhkan untuk setup audio codec output dengan menggunakan menu drop-down di sudut kiri bawah.
HD Pemain Helper default jendela
Pesan Sponsor
Meratol

Advanced Health LTD

Fitur utama dari Players HD converter adalah:

  • Portable: tidak memerlukan instalasi, dapat digunakan dari USB flash drive
  • Format: MKV, AVI, FLV, MP4, MOV, M4V, VOB dan TS
  • Didukung keluaran audio codec: FLAC, AAC, Vorbis, MP2
  • Bekerja dengan Linux (sumber instalasi), Windows dan Mac OS (paket PKG)
HD Player adalah pemutar video untuk iOS, yang tersedia dalam dua versi, HD Player (gratis) dan HD Player Pro (berbayar). Ini populer pada semua perangkat Apple terkenal seperti iPhone, iPad dan iPod touch. Kadang-kadang ketika Anda mencoba untuk memutar video dengan, Anda menemukan bahwa video tersebut tidak bekerja dengan baik, audio tampaknya paling bermasalah. Salah satu alasan mengapa hal itu tidak mungkin bekerja adalah karena audio codec yang salah yang digunakan dalam video. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang bagaimana Anda dapat memperbaikinya dengan HD PlayerHelper.

Bagaimana mengkonversi video untuk HD Player dengan HD Pemain Helper:

Menggunakan HD PlayersHelper sangat mudah. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah klik pada kedua Browse tombol yang ada dapatkan. Yang paling atas jika untuk memilih input video, salah satu yang Anda ingin mengkonversi. Bagian bawah satu menentukan dimana file yang dikonversi adalah akan diselamatkan. Hanya satu file dapat dikonversi pada suatu waktu.
HD Pemain Helper menyiapkan
Setelah Anda telah menetapkan kedua file input dan lokasi di mana output akan diselamatkan, satu-satunya hal lain yang Anda harus menetapkan adalah audio codec output. Yang mana yang Anda pilih menentukan jenis ukuran dikonversi video akan miliki, berapa lama konversi akan mengambil, dll Klik Transcode di sudut kanan bawah untuk memulai konversi.
HD Pemain Helper konversi selesai
Ketika selesai konversi, menyalin file yang dibuat ke perangkat iOS dan melihat apakah semuanya berjalan OK ketika Anda memutar video dalam HD Player. Jika tidak ulangi proses, tapi cobalah dengan format output yang berbeda.

Kesimpulan

hd player helper sangat berguna, tidak hanya untuk pengguna HD Player, tapi orang lain yang mungkin ingin mengkonversi file video mereka dalam salah satu format video yang didukung dan codec audio. Ini sangat mudah memulainya, dengan satu-satunya kelemahan adalah bahwa Anda tidak dapat mengkonversi lebih dari 1 video pada suatu waktu. ini diBerikan gratis PlayersHD konverter mencoba dan melihat bagaimana kelanjutannya. Dapatkan secara gratis.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Linux, Windows, Mac  

Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all