Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 28 Juli 2013

Bagaimana untuk memutar media dengan OpenMusicPlayer


OpenMusicPlayer adalah pemutar audio video gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk pemutar musik dan juga semua format video. Keuntungan utama dari OpenMusicPlayer yang membedakannya dari semua player's musik dan film lain di luar sana adalah penggunaan sumber daya yang sangat rendah dan mencari antarmuka yang modern, lyrics otomatis downloader, Wikipedia artis pencarian, ID3 editor tag dan banyak lagi.
Antarmuka modern yang ini pemutar audio video yang telah dapat dilihat pada gambar di bawah. Pojok kiri atas memiliki kontrol media playback, mencari bar untuk memutar lagu dan adjuster volume. Di bawah Anda dapat melihat area kosong di mana daftar lagu yang Anda membuka akan ditampilkan. Tombol samping sisi kiri untuk beralih antara lagu yang telah Anda tambahkan dari direktori, sungai radio online, CD audio yang diimpor dan file video.
OpenMusicPlayer default window
Pesan Sponsor
Nexgen Biolabs

Nexgen Biolabs
Dengan mengklik tombol dari kiri Anda dapat beralih antara berbagai jenis playlist (radio, CD audio, video, orang-orang yang baru saja kita sekarang disebutkan). Di bawah jendela status dapat dilihat, di mana Anda dapat melacak file yang sedang diputar.

Fitur utama dari OpenMusicPlayer adalah:

  • Gratis dan sederhana untuk awal: mudah diinstal, alur kerja yang mudah dan penggunaan
  • Baik Format dukungan: bekerja dengan AVI, MP3, MPEG, MKV, WMA, WMV, dll
  • Lirik Otomatis downloader: download lagu lirik otomatis
  • Tag ID3 Editor: Anda dapat menggunakannya untuk mengedit informasi ID3 lagu
  • Cepat pencarian Wikipedia artis : cukup klik kanan pada lagu dari playlist
  • Playlist: membuat dan menyimpan playlist yang Anda dapat membuka dengan mudah nanti
  • menghapus semua lagu dari daftar putar
  • Ikon tray sistem dengan pemberitahuan tentang perubahan lagu, play, stop, dll
Beberapa fitur lain yang berguna dapat ditemukan dalam pemutar video gratis audio. Misalnya, Anda mendapatkan alat pencarian dengan mana Anda dapat menelusuri daftar main dan menemukan lagu yang Anda tertarik paling. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Bagaimana untuk memutar media dengan OpenMusicPlayer

Pilih sumber musik yang tepat yang ingin Anda tambahkan ke library OpenMusicPlayer dengan mengklik di kedua pemain folder, internet radio player, video player atau pemutar CD audio.
OpenMusicPlayer lagu mengimpor
Gunakan kontrol dari semua jalan ke kanan dan klik pada tombol plus untuk menambahkan lagu ke daftar putar. Anda dapat menambahkan file individu atau seluruh direktori sekaligus. Setelah Anda selesai melakukannya, cukup klik dua kali pada nama lagu dari daftar dan Anda sudah selesai.
OpenMusicPlayer tag ID3 Editor
Tag ID3 Editor dapat dilihat dalam tindakan pada gambar di atas. Untuk mengaktifkannya cukup klik kanan pada nama lagu dan pilih Properties. Setelah Anda selesai melakukannya jendela lain akan muncul di mana Anda dapat mengedit tag ID3 info dan juga memeriksa Info codec. Klik Simpan setelah selesai mengedit tag ID3 info.

Kesimpulan

Kami hanya dasar-dasar OpenMusicPlayer , tapi banyak fitur lain yang dapat ditemukan di balik   pemutar  audio video ini yang gratis untuk Windows. Penggunaan memori kurang dari 10MB, sekitar 5MB untuk lebih tepatnya. Jika Anda memiliki mesin Windows yang lebih tua di mana Anda ingin mendengarkan musik, OpenMusicPlayer adalah hal yang Anda butuhkan.

Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all