Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 28 Juli 2013

Bagaimana untuk menguji latensi jaringan dengan NetworkLatencyView


NetworkLatencyView adalah jaringan latency tester portable gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk menguji latency koneksi jaringan TCP . Setelah menjalankan executable Anda akan segera melihat daftar semua koneksi TCP yang aktif di komputer Anda dengan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan respon dari alamat tujuan. Setiap koneksi TCP yang aktif akan terdeteksi dan latency yang dilaporkan kembali kepada Anda.
Karena NetworkLatencyVew portabel, satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan untuk menguji latency koneksi TCP menjalankan executable. Pojok kiri atas memiliki standar biasa menu dan toolbar akses cepat. Di bawah Anda akan melihat daerah mana daftar semua koneksi jaringan TCP yang sedang aktif yang akan didaftar dengan latency mereka diposting di kolom ke kanan.
NetworkLatencyView default jendela
Pesan Sponsor
Phen375
R.D.K holdings S.A

Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan sebelum Anda mulai menggunakan jaringan ini tester latency portabel bebas pilih adapter jaringan yang Anda ingin NetworkLatencyView untuk memantau. Hal ini dapat diubah di kemudian hari dengan memilih Options.

Fitur utama dari NetworkLatencyView adalah:

  • Gratis dan mudah digunakan: periksa koneksi TCP latency dalam beberapa klik
  • Daftar waktu respon (latency) dari koneksi TCP hingga 10 hops
  • Laporan kembali total waktu rata-rata respon untuk 10 hop
  • Adjustable adaptor: pilih kartu jaringan yang akan dimonitor
  • Anda dapat mengekspor hasil tes latency jaringan sebagai TXT, HTML, CSV
  • Portable: tidak memerlukan instalasi, klik executable dan jalankan
  • Bekerja dengan Windows: semua versi didukung dimulai dengan Win XP
Jaringan tes latency yang dapat anda lakukan dengan NetworkLatencyView pada dasarnya adalah hal yang sama dapat Anda lakukan dengan traceroute. Tes naik ke 10 hop dan menghitung rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk pergi melalui semua 10 hop dan mencapai alamat tujuan. Tidak seperti traceroute, ia akan melakukan hal ini untuk setiap koneksi TCP yang aktif, otomatis, pada adaptor jaringan yang dipilih.

Bagaimana untuk menguji latensi jaringan dengan NetworkLatencyView:

Dalam hal ini Anda memiliki beberapa adapter jaringan, kabel dan nirkabel misalnya, Anda akan harus memilih salah satu yang ingin Anda gunakan ketika menjalankan jaringan ini tester latency portable gratis.
Tes kerja NetworkLatencyView
Setelah Anda memilih adaptor jaringan, tidak ada banyak yang harus Anda lakukan kecuali membaca hasil yang muncul. ke kanan untuk melihat latency masing-masing hop. Sebuah hop pada dasarnya adalah sebuah komputer yang disambungkan dalam waktu untuk mencapai tujuan. Semua koneksi TCP akan terdeteksi secara otomatis. Untuk mengekspor daftar koneksi TCP pilih Lihat & Laporan HTML atau file >> Simpan.

Kesimpulan

Administrator jaringan yang perlu menguji latensi jaringan secara teratur akan menemukan bahwa NetworkLatencyView adalah utilitas yang sangat berguna. Anda dapat memilikinya pada thumb drive dan hanya pasang di mana pun itu adalah bahwa Anda perlu untuk memeriksa waktu respon koneksi TCP. Sangat mudah untuk setup dan menggunakan. Cobalah yang mencoba melihat bagaimana kelanjutannya.?
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all