Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 28 Juli 2013

Dapatkan Video Resep App untuk Windows 8: Video Cookbook Allrecipes


Video Cookbook Allrecipes adalah Windows 8 resep aplikasi gratis yang menawarkan video tutorial gratis untuk persiapan makanan . Ia memiliki seluruh banyak resep yang berbeda dari  seluruh dunia , dan banyak banyak tutorial dari  koki terkenal , sehingga aplikasi ini juga berguna untuk ahli dan serta pemula. Apakah Anda ingin mempersiapkan makanan pembuka, hidangan utama, Salad, Makanan penutup, atau mencoba memasak sesuatu yang baru, aplikasi telah mendapat segala sesuatu di toko tersebut.
Aplikasi ini resep gratis menunjukkan langkah demi langkah petunjuk video untuk memasak . Ini daftar semua bahan yang dibutuhkan untuk memasak, plus Anda juga dapat membaca arah tekstual . Seiring dengan itu, aplikasi ini menunjukkan total waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan dan memasak makanan , sehingga Anda dapat menyiapkan makanan tepat waktu. Anda bisa mendapatkan aplikasi gratis di bawah Makanan & Restoran Kategori di Windows Store .
Allrecipes Video Cookbook-peluncuran
SHARP Sponsor
Proactol

Proactol LTD

Belajar Masak Menggunakan Resep ini App Gratis:

Ketika Anda meluncurkan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan layar utama dan itu diisi dengan berbagai kategori makanan. Anda dapat memilih dari salah satu: pembuka, Roti, Desserts, Minuman, Main Dish, Salad, Side Dish, sup dan Unggulan .
Video xp Allrecipes Cookbook-main
Jumlah berbagai jenis masakan / makanan di setiap kategori cukup. Antarmuka ditata dengan baik dan ini membantu dalam mudah menemukan hidangan tertentu. Anda juga dapat menemukan hidangan sesuai dengan bahan tersebut. Yang harus Anda lakukan adalah untuk menjaga aplikasi terbuka dan membawa Charm Cari di layar dengan menekan Win + Q   kunci, jenis-nama bahan yang diinginkan dan pencarian.
Seperti disebutkan sebelumnya, aplikasi ini berisi daftar bahan dan total waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan dan memasak makanan, sehingga Anda selalu dapat mulai mengumpulkan bahan-bahan dan menyelesaikan persiapan di muka.
Video tutorial yang benar-benar baik. Mereka menjelaskan dengan baik, dan mereka menjaga kecepatan dengan yang bahkan angker bisa cocok, atau bahkan jika entah bagaimana Anda kiri di suatu tempat di antara, maka Anda memiliki pilihan untuk jeda, atau melompat ke titik tertentu menggunakan progress bar video dan kemudian terus lihat tutorial.
Selain video, petunjuk tekstual sangat mudah dipahami dan dapat juga digunakan untuk melompat ke instruksi tertentu bagian dalam video. Itu dapat digunakan untuk mengontrol pemutaran video. Mengikuti screenshot dari aplikasi menunjukkan Tuna burger tutorial video.
Allrecipes Video xp Cookbook resep-

Fitur utama dari Video Cookbook Allrecipes:

  • Gratis Windows 8 app.
  • Aplikasi yang bagus untuk belajar memasak .
  • Nice koleksi resep dari seluruh dunia.
  • Informasi tekstual yang baik dan petunjuk.
  • Video tutorial yang sangat baik.
  • Terorganisasi kategori hidangan .
  • Pilihan untuk mencari hidangan tertentu sesuai dengan bahan.
  • Pilihan untuk melompat ke bagian tertentu dari video menggunakan petunjuk tekstual.
  • UI sederhana.

Kesimpulan

Video Cookbook Allrecipes aplikasi resep yang dapat sangat membantu selama pertemuan keluarga, syukuran, mudik, rumah dll jenis makanan dan tutorial video mereka adalah sesuatu pujian layak, Anda dapat dengan mudah memasak Amerika, Prancis, Meksiko, Cina, Mandarin, India, dan banyak lagi. Meskipun ada beberapa masalah seperti, ke start menu dan pilihan pengaturan favorit yang hilang, dan aplikasi mungkin crash kadang-kadang, masih itu sebuah aplikasi resep gratis yang sangat baik. Gunakan aplikasi untuk mencoba memasak sesuatu yang baru dan mengejutkan anak-anak Anda, teman, atau keluarga.
Dapatkan Allrecipes Cookbook Video sini.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 8 
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all