Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 31 Juli 2013

Dapatkan aplikasi Animal Planet untuk Windows 8

Aplikasi ini berisi informasi tentang berbagai jenis hewan. Aplikasi ini adalah aplikasi resmi dari Channel Animal Planet , dan ber isi banyak fitur seperti artikel informatif, acara, Aplikasi ini dirancang untuk optimalkan pada semua perangkat Windows 8, dan bekerja dengan lancar tanpa jenis lag. Aplikasi ini akan memastikan untuk memberikan Anda integrasi Planet channel Animal dengan Windows 8.Aplikasi ini dirancang dengan cara yang sama untuk non-touch. Aplikasi ini memastikan untuk mengkonsumsi sedikit memori sistem, dan karenanya, pergi rendah pada sumber daya.
Animal Planet aplikasi yang tersedia sebagai download gratis dari Windows App Store.

gambar
Pesan Sponsor

Evolution Slimming

Evolution Slimming Ltd
 

Fitur dari aplikasi ini, Animal Planet untuk Windows 8:

Animal Planet aplikasi untuk semua jenis perangkat Windows 8, tablet, laptop, atau desktop. Bila Anda men-download aplikasi dari Windows App Store, aplikasi secara otomatis akan muncul ikon pada Start Screen, dan Anda dapat meluncurkan aplikasi dengan mengklik ikon. Ketika Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan disajikan dengan sebuah antarmuka yang terlihat seperti screenshot berikut.
layar
Pada jendela di atas, ada dua panel terlihat: The Feature pane, yang berisi daftar acara / video / artikel yang layak menonton, dan Shows panel, yang menampilkan apa semua acara yang tersedia untuk dilihat di Animal Planet. Anda dapat membaca lebih banyak tentang mereka dengan mengklik ikon nya.
Bila Anda menggulir di jendela di atas lebih ke kanan, Anda akan melihat Jadwal panel, di mana Anda dapat membaca informasi yang menunjukkan Anda timing dijadwalkan berbagai acara. Setelah bergulir lebih ke kanan, Anda akan dapat melihat kolom yang berisi daftar Full episode  (seperti namanya, Anda dapat mengklik pada salah satu episode panjang video penuh untuk menonton langsung pada Windows 8 perangkat), Playlist (Playlist video berharga yang dapat disaksikan), Video (termasuk trailer dll) dan lebih banyak lagi.
Jika Anda mengklik ikon Full episode, pemutar video akan muncul yang terlihat seperti screenshot berikut. Di sini, pemutar video akan di sebelah kiri, dan ke arah kanan akan menjadi daftar episode bahwa Anda dapat menonton dengan mengklik. pemutar video memiliki kontrol play, pause dan mencari video, yang kita sudah terbiasa melihat online. Jika itu penting bagi Anda, itu adalah layak disebutkan di sini bahwa kualitas video tidak HD.
episode penuh
Ini adalah semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan menggunakan aplikasi Animal Planet pada Windows 8 perangkat. Kami berharap bahwa Anda akan menikmati menggunakan aplikasi ini!

Kesimpulan?

Animal Planet aplikasi dirancang dengan baik dan terlihat sangat bagus. Aplikasi ini menawarkan cara yang bagus untuk membawa Animal Planet pengalaman untuk Windows 8 workstation, dan karenanya adalah download yang baik untuk semua alam dan hiruk-pikuk hewan di luar sana!
Dapatkan aplikasi Animal Planet untuk Windows 8.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 8  

Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all