Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 31 Juli 2013

Cara untuk memperbaiki kesalahan Windows dengan Hiren BootCD


BootCD Hiren adalah sistem bootable perbaiki untuk Windows yang menawarkan pilihan yang sangat besar alat yang dapat membantu Anda memperbaiki Windows (Windows XP), scan virus, cek peforma memori, peforma hard disk, file akses dari sistem rusak operasi Windows yang tidak bisa di-boot, memulihkan file yang terhapus/dihapus, backup data, memulihkan password, perbaikan registry sebagian kecil dari apa yang Hiren BootCD ditawarkan.
Sistem bootable CD perbaikan gratis ini dapat didownload sebagai ISO image yang besar sekitar 600MB yang Anda perlu burn ke CD menggunakan aplikasi seperti ISO Burner atau alternatifnya Anda dapat men-setup bootable USB drive jika Anda tidak memiliki CD. Hal pertama yang akan Anda dapatkan ketika Anda boot off BootCD Hiren dapat dilihat pada gambar di bawah.
Hiren BootCD default jendela
Pesan Sponsor
Capsiplex

Advanced Health LTD
Tidak hanya bahwa Anda mendapatkan banyak alat, tetapi Anda juga mendapatkan mini Windows XP dan sistem operasi Linux yang dapat Anda boot ke semua akses alat-alat dan file pada komputer Anda.

Fitur utama dari BootCD Hiren adalah:

  • Memungkinkan Anda untuk mengakses dan melakukan perbaikan bahkan jika Windows tidak bekerja
  • Dapat digunakan sebagai sistem bootable CD perbaikan atau USB flash drive
  • Memori tester: cek RAM atau random access memory
  • partisi: GParted, Ranish Partition Manager
  • Alat cadangan: Ghost 4 Linux, Drive Snapshot, CopyWipe
  • Alat petbaikan Hard disk: HDSentinel, MHDD, HDAT, SMARTUDM, dll
  • Password dan pemulihan akun: ini untuk pengguna Windows
  • Mini Windows XP dan sistem operasi Linux yang dapat anda boot
  • Perbaikan sistem, pemulihan data, alat manajemen file dan lebih

Cara untuk memperbaiki kesalahan Windows dengan Hiren BootCD: bootable CD refair sistem

Setelah Anda memiliki file ISO hasil download, burn ke CD atau membuat bootable USB, seperti kita telah disebutkan. Boot komputer Anda dari BootCD dibuat dengan mengubah urutan boot dari sistem anda. Anda harus menekan berulang kali baik Del, F12, F8.
Hiren BootCD memtest
Dari jendela pertama yang muncul, Anda dapat menjalankan memtest, yang memeriksa memori Anda untuk kesalahan.
Hiren Pilihan BootCD
Atau Anda dapat membuka alat pilihan DOS dan pilih salah satu alat yang tersedia dari sana. Gambar di atas di sisi lain menunjukkan daftar alat yang dapat dijalankan setelah Anda boot ke sistem operasi Windows XP Mini. mari kita mengatakan bahwa hampir semua yang Anda butuhkan untuk memperbaiki Windows OS Anda dapat ditemukan di sini.

Kesimpulan

BootCD Hiren adalah utilitas yang sangat berguna bagi IT yang bekerja di dukungan teknis. Semua alat yang Anda butuhkan untuk diagnostik, perbaikan dan manajemen file dapat ditemukan di sini. Sangat penting untuk menunjukkan bahwa BootCD Hiren mungkin tidak legal di negara Anda, tergantung di mana Anda berasal. Mencarinya sebelum men-download. Jika Anda tidak jelas tentang bagaimana sistem bootable utilitas ini perbaikan gratis bekerja, Anda dapat menemukan dokumentasi pada link di bawah.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows,  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all