Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 31 Juli 2013

Bagaimana men-share media KooRaRoo


KooRaRoo Media adalah perangkat lunak server DLNA gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk dengan mudah DLNA media server streaming pada mesin Windows Anda. Hanya dalam beberapa langkah Anda dapat mengatur library media Anda sehingga streaming melalui jaringan area lokal Anda untuk semua perangkat yang telah terhubung ke jaringan LAN Anda menggunakan protokol DLNA.
Screenshot di bawah ini menunjukkan antarmuka server DLNA Anda di mana dapat mengatur, mengelola dan mengatur koleksi media yang Anda ingin dibagikan dengan perangkat lain pada jaringan rumah Anda.
Folder dari folder Anda, My Music, My Videos dan Foto saya adalah akan menjadi dibagi secara otomatis setelah Anda mulai KooRaRoo. Server DLNA juga akan mulai bekerja segera. Perhatikan laporan status yang dapat dilihat di bawah. Di sudut kiri atas kita memiliki menu standar di mana Anda dapat mengatur direktori file, start / stop server dan sebagainya.
KooRaRoo Media default window
Pesan Sponsor
Meratol

Advanced Health LTD

Fitur utama dari KooRaRoo:

  • Gratis dan sederhana
  • Memungkinkan Anda untuk melakukan streaming audio, video dan foto melalui protokol DLNA
  • Playlist: membuat playlist khusus yang kemudian bisa streaming
  • Mendukung streaming sub judul ketika film dan video
  • Built-in sistem rating MPAA untuk konten media: G, PG, PG-13, dll
  • Mendukung dijadwalkan update library media dalam kasus file baru
  • Kompatibel dengan semua perangkat DLNA

Bagaimana men-share media KooRaRoo:

Ketika Anda pertama kali menjalankan KooRaRoo, Server DLNA akan berjalan secara otomatis. Sementara itu Anda tidak dapat menambahkan media baru untuk satu standar yang ditemukan dalam tiga folder tersebut Home, My Music, My Videos dan Foto saya.
KooRaRoo Media Menambahkan Media
Pilih opsi Disk Folder untuk menambahkan folder Media atau pilih Playlist untuk membuat playlist di mana Anda kemudian dapat menambahkan folder. Pengaturan server tambahan tersedia di Tools >> Options >> Server, tapi Anda mungkin tidak perlu mengubah apa pun. Setelah selesai, klik Mulai Server.
Folder berbagi KooRaRoo
Jendela status bawah harus beralih ke server yang berjalan dan DLNA Anda harus bekerja. Coba hubungkan untuk itu dengan media player atau media Play langsung menggunakan Play Untuk opsi Devices dari toolbar di bagian atas.

Kesimpulan

KooRaRoo mungkin adalah cara terbaik bagaimana Anda dapat men-setup server DLNA media pada komputer di rumah tanpa harus pergi melalui banyak setup. Ada hampir tidak ada setup, semuanya otomatis, mudah dan bekerja. Jika fitur dari versi gratis tidak cukup, Anda dapat meng-upgrade ke versi berbayar di mana Anda dapat menemukan lebih banyak fitur.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all