Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 01 Agustus 2013

Batch Convert Video Untuk iPod, iPad, iPhone, Capture Video Snapshot


HD Video Converter Factory adalah mengkonversi video untuk iPod , iPhone , iPad, PSP, PS3 dengan fasilitas untuk mengkonversi video ke format video HD. Anda dapat mengkonversi file audio video ke format yang didukung oleh iPod, iPhone, perangkat mobile, mobile dll hampir semua jenis input format audio video yang didukung seperti, aac, flac, wav, ogm, ogg, mp4, m4a, mp3, tta , aac, mkv, mov, flv, RMVB, mpeg, swf, asf, dan banyak lagi . Ini juga menyediakan fitur Lengkap video snapshot (menangkap gambar dari pemutar video).
Selain ini, Anda dapat memproses konversi pratinjau yang juga memungkinkan Anda melihat kualitas video file output. Jadi itu adalah perangkat lunak berguna dan fitur unik untuk mengkonversi video untuk iPod, iPad, dan iPhone cukup menguntungkan bahwa sebagian besar lainnya Namanya benar-benar cocok untuk itu karena menyediakan dari format video umum audio ke format video output HD untuk pengguna.
HD Video conveter Pabrik-interface utama
Pesan Sponsor
Nexgen Biolabs

Nexgen Biolabs

Catatan:  Ini versi gratis dari HD Video Converter Factory cukup berguna. Tapi versi pro perangkat lunak ini menyediakan fasilitas lainnya seperti Anda dapat menggabungkan file audio / video, memberikan efek video seperti kecerahan, kontras, mosaik, film lama dll
Di atas layar menunjukkan antarmuka utama dari HD Video Converter Factory di mana Anda dapat menambahkan file media dalam batch untuk mengubahnya. Anda dapat mengkonversi video dengan tiga langkah sederhana , Tambahkan file, pilih format output, dan memulai proses konversi.

Convert Video Untuk iPod, iPad, iPhone Dengan HD Video Converter Factory:

Pada antarmuka utama, gunakan Tambahkan tombol ke batch menambahkan file media. Berikut tarik n fitur drop tidak hadir yang mungkin mengecewakan Anda. Jadi gunakan tombol Add dan Anda dapat melihat daftar file video audio pada bagian kanan pada antarmuka. Pada bagian kiri atas, menyediakan media player yang terintegrasi di mana Anda dapat memutar file ditambahkan. Selain itu seperti yang disebutkan sebelumnya, ia menyediakan fasilitas untuk menangkap pemutar video snapshot. Sehingga Anda dapat menggunakan icon kamera yang tersedia (disorot dalam gambar di bawah) untuk menangkap gambar dan akan disimpan dalam format jpg. Dengan demikian Anda tidak akan memerlukan perangkat lunak untuk menangkap screenshot dari video .
HD Video conveter Pabrik-media player yang terintegrasi dengan menangkap fitur video snapshot

Pilih Profil Output, Sesuaikan Pengaturan Profil, dan Mulai Konversi:

Setelah menambahkan file media, Anda dapat memilih profil yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti terlihat dalam gambar di bawah, sekelompok profil awal adalah tersedia dengan software ini. Setiap profil berisi beberapa format yang dapat Anda pilih. Misalnya, jika Anda ingin mengkonversi video untuk iPod, maka Anda dapat memilih profil iPod dan dapat memilih format output yang diinginkan seperti *. Mp4, *. M4v, *. Mov dll
HD Video conveter Pabrik-pilih profil output
Setelah Anda memilih profil, Anda dapat menyesuaikan pengaturan dengan menggunakan lanjutan tombol. Pengaturan seperti Anda dapat memilih bit rate, dapat memilih frame rate untuk video, sample rate untuk audio, bisa memilih tingkat volume dll
Setelah menyesuaikan semua pengaturan, Anda dapat memulai proses konversi dan dapat melihat proses konversi hidup. Atau yang lain, Anda dapat meminimalkan proses konversi dan antarmuka perangkat lunak ini untuk system tray.
HD Video conveter proses Pabrik-konversi dengan live preview

Fitur Utama Hadir Dalam HD Video Converter Factory:

  • Memungkinkan Anda mengkonversi video dalam format video HD.
  • Fitur unik hadir untuk mengkonversi video untuk iPod, iPad, perangkat mobile, PS3, Windows mobile dll
  • Menunjukkan preview selama konversi.
  • Anda juga dapat mengambil foto dari video dan secara otomatis
  • Batch konversi file audio video mungkin di sini.
  • Hanya 7.20 mb di ukuran total.
  • Bebas semua OS.

Kesimpulan:

HD Video Converter Factory adalah benar-benar video converter audio yang baik yang juga memiliki fasilitas untuk menangkap snapshot video. Selain itu, fitur yang mengkonversi video ke ponsel yang kompatibel, iPad, dan format yang kompatibel iPhone cukup cukup. Gunakan itu benar-benar gratis dan Anda dapat meng-upgrade ke versi berbayar juga untuk lebih banyak fitur. Untuk mendapatkan versi gratis dari software ini, klik link di bawah ini:
Dapatkan HD Video Converter Factory gratis .

Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all